Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan

Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan
link : Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan

Baca juga


Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan

Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan
AkuIslam.Id - Setiap manusia di dunia ini tentu ingin memiliki keturunan atau seorang anak, bahkan tidak hanya manusia saja seorang Nabi pun juga demikian, Nabi juga memiliki keinginan untuk bisa memiliki keturunan atau seorang anak.

Seorang Muslim Sedang Berdoa Memohon Sesuatu Kepada Allah ( Foto @U-Report )

Seperti halnya Nabi Zakaria, Di kala usianya yang sudah lanjut, Nabi Zakaria As tidak memiliki seorang putra, maka dari itulah beliau begitu bersedih.

Beliau menyatakan permohonan dan juga harapannya itu kepada Allah. Dan berikut ini beberapa doa - doa Nabi Zakaria ketika meminta seorang anak kepada Allah.

"Rabbi hablii min-ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii'uddu'a."

Artinya, "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa," (QS Ali 'Imran (3): 38).

Kemudian di surat Al Anbiya', dalam rangka menyebutkan kisah para nabi dan menyinggung kehidupan dan penghambaan mereka, ketika smapai pada Nabi Zakaria As, Allah SWT berfirman : "Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya :

"Rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairal waaritisiin."

Artinya, "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik," (QS Al Anbiya' (21): 89). 

from Aku Islam http://ift.tt/2r0YZMW
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan

Sekianlah artikel Doa Nabi Zakaria Kepada Allah Saat Minta Keturunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: