4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan

4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan
link : 4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan

Baca juga


4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan

Ada sesetengah wanita yang sedang datang bulan kadang kala mengalami senggugut. Ia adalah perkara biasa yang seringkali dikaitkan dengan wanita. Tetapi kami ada cara untuk merawat senggugut dengan berkesan. Ikuti cara-cara di bawah!

Minum Air Halia
Amalkan minum air halia dua kali sehari selama sebulan. Lakukan secara konsisten sehingga rasa sakit hilang.



Urutan
Anda juga boleh melakukan urutan pada bahagian perut dengan menggunakan minyak panas selain mengurut bahagian abdomen secara perlahan-lahan.

Minum Air Suam
Masalah senggugut boleh dikurangkan dengan mengamalkan minum air suam.

Gunakan Pad Pemanas
Gunakan pad oemanas yang dijual di farmasi. Tuam pada bahagian bawah perut untuk menghilangkan rasa sakit di samping dapat melancarkan pengaliran darah pada otit-otot sekitar rahim.

Bagi girls kat luar sana... Untuk lebih mujarab , Uolls kena lah pakai Korset tuk dapatkan bentuk badan yang kurus, ramping dan cantik dengan pantas dan selamat 




Demikianlah Artikel 4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan

Sekianlah artikel 4 Cara Merawat Senggugut Dengan Berkesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: