4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya

4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya
link : 4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya

Baca juga


4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya

4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya
Bagi seorang artis, menjalin hubungan dengan rekan seprofesinya memang benar-benar bukan hal yang mudah. Selain mendapatkan sorotan dari wartawan, mereka juga harus berurusan dengan banyaknya penggemar yang belum tentu setuju dengan hubungan tersebut. Stefan William menjadi salah satu contoh artis yang mendapatkan banyak tekanan setelah mengumumkan hubungannya dengan Celine Evangelista.

Bukan hanya Stefan, sekian artis di bawah ini juga menjadi sorotan lantaran menjalin hubungan dengan seorang janda beranak. Pun demikian, mereka terlihat acuh dan makin dekat dengan keluarga pasangannya. Bahkan mereka pun juga dekat dengan calon anaknya. Wah, sudah siap jadi hot daddy nih. Nah, siapa saja sih artis yang dekat dengan anak pacarnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Adik Ganteng Elma Theana

lensaterkini.web.id - Nah, tahu kan adik dari Elma Theana yang jatuh cinta dengan janda ini? Well, siapa lagi kalau bukan Sonny Septian. Aktor ganteng satu ini sering kali muncul sebagai pemain sinetron dan juga FTV bertema religi. Sedikit banyak, ia sering berperan sebagai tokoh utama di dalam FTV. Belakangan, Sonny mendapatkan banyak sorotan dari media.

Bukan karena aktingnya, ia menjadi bahan pembicaraan lantaran diketahui berpacaran dengan Fairuz A. Rafiq. Bahkan ada kabar jika Sonny sudah melamar mantan istri Galih Ginanjar ini. Tak kalah dengan Stefan, Sonny pun juga dekat banget dengan keluarga Fairuz. Apalagi dengan putra ganteng Fairuz, King Faaz Arafiq. Lihat saja kebersamaan mereka yang kompak dan harmonis di atas.

2. Penyanyi Ganteng yang Sudah Diidam-idamkan Jadi Calon Mantu Emilia Contessa

Wah, siapa sih calon mantu yang diidam-idamkan oleh penyanyi fenomenal ini? Well, siapa lagi kalau bukan Ihsan Tarore, penyanyi ganteng jebolan ajang pencarian bakat. Yap, Ihsan kali ini memang tengah dekat dengan putri Emilia Contessa. Bukan hanya di atas panggung, Ihsan juga menjalin hubungan dengan putri sulung Emilia ini.

Siapa lagi kalau bukan Denada yang kini makin hits sebagai penyanyi dangdut yang merangkap menjadi rapper. Bukan hanya dengan Denada dan juga ibunya, ternyata Ihsan juga sangat lengket dengan anak pertama Denada dari pernikahan pertamanya. Ialah Shakira Aurum yang selalu tampil bak anak dan ayah ketika bersama dengan Ihsan. Wah, memang calon hot daddy ya!

3. Mantan Suami Fairuz yang Dekat Banget dengan Anak Calon Istrinya

Well, pria tersebut adalah Galih Ginanjar. Duda satu anak ini juga tak mau kalah dengan Sonny Septian yang bisa bermain bareng anaknya. Yap, Galih kini dekat bukan dengan Faaz melainkan putri cantik kekasihnya, Kumalasari. Kendati masih belum sah menjadi suami Kumala, Galih sudah lengket banget dengan calon anaknya.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


Yap, bukan hanya bermain bareng, Galih dan calon putrinya tersebut juga sering jalan-jalan bersama. Hal ini sudah dibiasakan oleh Kumala sejak pertama kali menjalin hubungan dengan Galih. Sehingga, lama-kelamaan, putri cantiknya tersebut sudah akrab dengan calon ayahnya. Wah, lalu kapan nih putri Kumalasari dapat main bareng King Faaz?

4. Pria yang Dikabarkan Sebagai Kekasih Rossa

Belakangan ini, kabar santer datang dari diva pop Indonesia, Rossa. Mantan istri dari Yoyo Padi ini dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang juga berasal dari dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Afgan Syahreza yang memang terlihat dekat dengan Rossa.

Bukan hanya dengan pelantun tembang Tegar ini saja, Afgan kerap kali menghabiskan waktu bersama dengan putra pertama Rossa. Afgan terlihat telaten dan perhatian seperti perlakuan seorang ayah kepada anaknya. Kedekatan inilah yang membuat banyak netizen beranggapan bahwa Afgan dan Rossa memang menjalin hubungan serius.



Demikianlah Artikel 4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya

Sekianlah artikel 4 Artis Yang Akrab Dengan Anak Pacarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: