Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh

Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh
link : Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh

Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar

SOLO - The Joe An (60), warga Gentan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, jalani proses hukum kasus dugaan pencurian emas.

Ia diduga mencuri emas di toko tempatnya bekerja, Toko Mas Doro, Solo, hingga total 755 buah emas, seberat 10 kilogram, senilai Rp 4,5 miliar.

Jaksa Penuntut Umum Kejari Solo, Endang Saptopawuri, menjelaskan, hampir setiap hari terdakwa menganbi emas di etalase toko.

"Jadi terdakwa sering ambil satu hingga dua potong (emas) lalu dimasukkan ke saku celana," ujar dia ditemui di kantornya Jumat (23/3/2018) siang.

Endang menjelaskan, tindakan dilakukan karena terdakwa kalah judi.

Maka, katanya, terdakwa berniat mengambil emas tanpa seizin pemilik toko, lalu menggadaikannya ke lima Pegadaian.

"Pengakuan terdakwa dia kalah judi Singapore, juga karena harus membayar bunga di Pegadaian sebesar Rp 20 juta setiap empat bulan," bebernya.

Sementara, aksinya tersebut selalu luput dari pantauan pemilik toko, Koentjahyono Tanto, lantaran terdakwa mengambil sepotong demi sepotong perhiasan emas yang dipajang.

Selain itu, terdakwa dan korban juga memiliki hubungan layaknya keluarga karena telah bekerja sejak lama di toko emas itu.

Kini, terdakwa telah menjalani dua kali persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Solo.

"Kamis (22/3/2018) kemarin sidang, agenda saksi dari Pegadaian," bebernya.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2jpD65k


Demikianlah Artikel Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Karena Kalah Judi, Pria Ini Setiap Hari Mencuri Emas Hingga Terkumpul Senilai Rp 4,5 Miliar - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: