Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh

Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh
link : Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh

Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita

Seorang wanita transgender yang sedang mempertimbangkan operasi penggantian organ intim mengatakan bahwa dia senang karena memutuskan untuk mempertahankan organ intim prianya.

Dia akhirnya menyadari bahwa dia tertarik pada wanita.

Dilansir dari Daily Mail, Jolene Dawson dari Gold Coast, Australia mengklaim bahwa dia telah berkencan dengan 100 pria dan dicocokkan dengan 1.000 pria di Tinder selama beberapa bulan terakhir bersamaan dengan perjuangannya mengetahui seksualitasnya.

Transgender berusia 21 tahun ini terlahir sebagai pria tetapi kemudian mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita dan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi seorang pria.

Jolene pergi kencan dengan banyak pria yang lebih tua dan kaya.

Namun, sekarang dia juga mulai berkencan dengan wanita.

Dia senang karena masih mempertahankan organ intim prianya dan dia mulai berkencan dengan wanita sekitar empat minggu yang lalu.

Jolene memiliki lebih banyak perasaan untuk wanita dan harus melepaskan diri dari hubungan sehingga dia bisa mulai menjelajahi jalan baru.

Dia berpikir bahwa kehidupan bersama seorang wanita sangat berbeda dan dia tidak sabar menemukan seorang wanita yang dapat dia urus dan manjakan.

Jolene mengatakan bahwa ini adalah ketiga kalinya dia harus datang kepada keluarganya, pertama sebagai anak laki-laki gay, kemudian sebagai wanita transgender dan sekarang sebagai lesbian.


Dia telah mengubah pengaturan dalam Tinder menjadi 'mencari wanita' karena menurutnya penting bagi orang lain untuk mengetahui perubahan yang terjadi dan mendukung langkahnya.


Tahun lalu, Jolene telah menghabiskan $ 92,500 AUD (sekitar Rp982 juta) untuk melakukan prosedur pengisian dahi dan penirusan rahang dalam upaya menjadi wanita seperti boneka Bratz.

Dia juga berencana menghilangkan organ intim prianya dan menjahit pusarnya.

Banyak pandangan dari orang lain atas penampilan fisik Jolene, namun dia tidak peduli dengan perhatian yang tidak diinginkannya atau komentar kejam orang padanya.

Dia telah benar-benar percaya diri dan akan terbuka dengan calon pasangannya nanti mengenai jati dirinya.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2I2MCZX


Demikianlah Artikel Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Setelah Operasi Organ In**m Jadi Wanita, Pria Ini Baru Menyadari Bahwa Dia Menyukai Wanita - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: