Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh

Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh
link : Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh

Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon

PALMERAH - Seorang remaja cewek, Uma Oram (18) tewas karena ponsel cerdasnya, meledak, saat dia menggunakannya di telinganya, di India.

Demikian dilaporkan Daily Mail, sebagaimana dikutip Warta Kota, Senin (19/3/2018).

Dia ada dalam kondisi mengenaskan, setelah ledakan, dia tergeletak di samping telepon, tapi keluarganya terlambat mengetahui peristiwa tersebut.


Sema Oram dikatakan telah memasang perangkat untuk mengisi baterai dan dia sedang berbicara kepada seorang kerabatnya melalui ponsel itu, saat tragedi tersebut terjadi di rumahnya di desa Kheriakani di negara bagian Odisha di India bagian timur.

Remaja tersebut mendapatkan luka di tangan, dada, dan kakinya, dan dia jatuh tak sadarkan diri, sebelum dibawa ke rumah sakit di mana dia kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Saudara lelakinya mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya, tepat setelah makan siang dengan menggunakan ponsel itu.

Namun, ponsel yang memiliki logo Nokia sudah kehabisan daya baterai, sehingga kemudian disambungkan ke pengisi daya.

Oram telah menghubungkan dengan pengisi daya dan sedang berbicara dengan kerabat, saat tragedi itu terjadi.


Kakak laki-lakinya, Durga Prasad Oram berkata, "Saat baterai telepon genggam habis, dia menancapkannya untuk diisi sambil bicara di saat bersamaan."

"Sebelum kita bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi, Uma jatuh pingsan. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit," kata Durga.

Gambar kejadian tersebut menunjukkan adanya ponsel yang rusak yang menurut beberapa sumber media di India terlihat seperti Nokia 5233 yang diluncurkan pada tahun 2010.


MailOnline telah meminta komentar dari Nokia.

Meski, belum jelas apa yang menyebabkan ledakan tersebut.

Polisi telah dilaporkan mengunjungi lokasi kejadian untuk mengumpulkan pernyataan dan mayat Uma telah dikirim untuk menjalani pemeriksaan mayat di rumah sakit.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2I4EsBn


Demikianlah Artikel Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: