Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh

Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh
link : Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh

Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!

Banyak misteri yang belum terpecahkan terkait meninggalnya sosok Nike Ardilla, wawancara lawas terkait sosok penyanyi legendaris Tanah Air ini buat banyak orang antara percaya dan tidak persaya.

Tepat hari ini (19/3), penyanyi Tanah Air, Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi alias Nike Ardilla meninggal 23 tahun lalu.

23 Tahun setelah kepergiannya, ternyata sosok Nike Ardilla masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para pencinta karya-karyanya.

Meski telah lama pergi, namun karyanya masih didengar hingga kini.

Ini membuat banyak orang flashback ke masa-masa dimana Nike masih aktif sebagi penyanyi.

Tak ada yang menyangka kalau Nike akan pergi begitu cepat.

Namun siapa sangka kalau mendiang Deddy Dores, yang mengorbitkan Nike, telah lebih dulu mendapat "penglihatan".

Dari wawancara lawas acara Infotainment Silet dengan Deddy Dores beberapa tahun lalu, ternyata Deddy pernah bertanya terkait Nike Ardilla ke orang pintar.

Antara percaya dan tidak percaya, sebelum mengorbitkan Nike sebagai penyanyi, Deddy mendatangi orang pintar guna bertanya tentang bagaimana prospek jika mengorbitkan Nike.

"Ini boleh percaya boleh nggak, waktu saya pertama ngobritin Nike, saya bawa fotonya dia ke orang pinter. Saya tanya, "saya mau orbitin ini bisa bagus apa nggak?"," kenang Deddy kala itu.


Deddy melanjutkan, "Dia memang pernah bilang "Ini anak memang bakal sukses besar, tapi umurnya nggak panjang.""

Siapa sangka, Nike Ardilla pergi di usia belia.

Simak video wawancara lengkapnya di sini:


Seperti yang telah diketahui, pada 19 Maret 1995, mobil yang dikendarai Nike bersama asistennya menabrak sampah beton di Jalan Riau (sekarang Jalan R.E. Martadinata) Bandung.

Ketika itu Nike masih sangat muda.

Baru lewat tiga bulan dari usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Nike meninggal di tengah puncak popularitas kariernya.

Album pertamanya, Seberkas Sinar melambungkan namanya saat masih berusia 13 tahun.

Begitu pula album-album Nike berikutnya yang tak kalah sukses di pasaran.

Bintang Kehidupan, Suara Hatiku, sampai album terakhir Sandiwara Cinta menjadi karya abadi Nike Ardilla.

Banyak yang tak menyangka penyanyi muda itu begitu cepat meninggalkan pengemarnya.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2wUXZ1E


Demikianlah Artikel Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: