Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh

Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh
link : Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh

Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri

SN alias S (27) tega menganiaya anak kandungnya bernama KGO yang masih berusia 1,5 tahun hingga mengalami koma.

Sebelumnya diberitakan pelaku menuduh sang pacarlah yang menganiaya buah hatinya, namun hasil penyelidikan membuktikan sebaliknya.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan menerangkan, penganiayaan dilakukan di Kampung Iplik, RT 002/012, Mekarjati, Karawang.

SN alias S (27) tega menganiaya anak kandungnya bernama KGO yang masih berusia 1,5 tahun hingga mengalami koma.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan menerangkan, penganiayaan dilakukan di Kampung Iplik, RT 002/012, Mekarjati, Karawang.

SN menganiaya bayinya sejak Februari - Maret 2018.

Pelaku menganiaya dengan memukul, dan mencubit korban.

"Diduga korban dianiaya oleh tersangka berupa pukulan dan cubitan di tangan, kaki, kepala dan punggung korban secara berkelanjutan," ujar Hendy melalui keterangan tertulisnya, Kamis (22/3/2018).

Hendy menyebut, tersangka melakukan penganiayaan dengan mendorong korban hingga terjatuh dan kepala korban bagian belakang membentur rak piring.

"Kemudian satu hari setelah itu korban mengalami kejang-kejang dan kondisi terakhir korban mengalami koma atau tidak sadarkan diri. Sampai saat ini korban dirawat di RSUD Kerawang," ujar Hendy.

Usai mendapatkan laporan tersebut pada 19 Maret lalu, polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan menangkap ibu korban.

Dari pemeriksaan sementara, tersangka melakukan penganiayaan karena masalah ekonomi.

"Karena ekonomi. Mudah melampiaskan emosi dan kekesalan terhadap bayinya," ujarnya.

Hendy menyebut, kondisi korban sangat memprihatinkan. Korban pun saat ini bergantung dengan alat untuk hidup.

"Dokter sampaikan kalau alat dicabut kemungkinan korban meninggal," ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 80 (2) dan (4) UU RI Nomor 17/2016 tentang Perlindungan Anak ancaman hukuman 5 tahun penjara dan Pasal 351 (2) KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat ancaman hukuman 5 tahun penjara.

"Karena korban adalah anak masih dibawah umur maka bisa ditambah sepertiga lamanya kurungan penjara," ujarnya.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2JFWeHu


Demikianlah Artikel Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Sempat Menuduh Pacar Aniaya Bayinya, Ternyata Balita di Karawang Disiksa oleh Ibu Kandung Sendiri - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: