Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh

Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh
link : Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh

Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi

Perselingkuhan saat ini benar-benar begitu mengerikan.

Tak lagi takut-takut, kini kebanyakan pelakor (perebut laki orang) atau pebinor (perebut bini orang) terang-terangan di depan publik, bahkan di depan pasangan sah selingkuhannya.

Entah karena apa, maraknya aksi perselingkuhan ini satu persatu menyimpan cerita yang begitu miris.

Seperti kisah berikut ini. Seorang PNS yang sudah hidup berkecukupan dengan istrinya yang juga PNS memilih berselingkuh dengan seorang wanita, bahkan disebut-sebut sudah kumpul kebo.

Baru-baru ini sebuah video penggrebekan perselingkuhan beredar di internet.

Dalam video yang diunggah akun @antipelakorindonesia dari Wartakotalive.com, terlihat jika oknum tersebut digrebek di Jakasampurna, Bekasi Barat, Bekasi.

Pria itu digrebek oleh istrinya yang kesal karena sang suami jarang pulang.

Padahal, ia memiliki tiga orang anak di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Oknum yang tak disebutkan namanya ini diketahui telah kumpul kebo selama satu tahun dan wanita selingkuhannya tengah mengandung dengan usia 6 bulan.


Pada video itu, sang istri mengamuk lantaran pria yang ia cintai memiliki kekasih lain dan menghalangi istrinya untuk bertemu dengan si selingkuhan.

Pada akhirnya, pria tersebut bersedia dibawa ke kantor polisi bersama selingkuhannya.

Meskipun sudah tercyduk, ia tampak merasa tak bersalah dengan menggandeng tangan si pelakor yang memakai pakaian kebesaran itu guna menutupi perut buncitnya.

Laporkan Suaminya

Karena tidak tahan dengan perbuatan suaminya, seorang PNS Kementerian Hukum dan HAM berinisial TA melaporkan perselingkuhan suaminya sendiri yang juga PNS di Kemenkum HAM, berinisial TP, ke Polres Bekasi Kota.

Laporan itu sesuai dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan/Pengaduan Nomor:

LP/116/K/III/2018/SPKT/Restro Bekasi Kota tertanggal 5 Maret 2018 tentang perzinahan.

Sang suami dianggap melakukan perselingkuhan dengan dengan wanita bernama FR.

 TA yang merupakan istri sah dari terlapor TP menjelaskan, perselingkuhan suaminya dengan wanita yang ternyata mantan istri narapidana terjadi sejak Desember 2017.

Bahkan, suami TA itu telah hidup bersama di daerah Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 "Memang benar laporan itu sudah masuk. Saat ini kami masih dalam penyelidikan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing

Dijelaskan Erna Ruswing, pemeriksaan terhadap para terlapor segera dilakukan.

Selain saksi-saksi, polisi juga akan memeriksa korban.

"Pelapor dan terlapor berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kita akan ketahui kasusnya kalau semua pihak sudah diperiksa, jadi tunggu saja setelah pemeriksaan," katanya.

Sementara itu, kuasa hukum TA, Charles DL Pardede mengatakan, kliennya sempat melakukan penggerebekan didampingi keluarga, petugas dari Polsek Bekasi Barat, ketua lingkungan dan ketua keamanan terhadap TP dan FR. Kemudian, suami dan wanita selingkuhannya sempat diamankan di Polres Bekasi Kota.

"Sudah tertangkap basah, dan terbukti terlapor sudah hidup bersama dengan wanita yang bukan istrinya. Mereka sudah nikah siri dan wanitanya hamil 6 bulan," katanya.


Sesuai Pasal 14 Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 1990, seorang PNS dilarang hidup bersama dengan wanita yang bukan istrinya atau sebaliknya tanpa ikatan perkawinan sah. Karena itu menurut Charles, permasalahan ini sudah bisa dipidana dengan ketentuan Pasal 284 dan 279 KUHP. Dia berharap penyidik bisa cepat menangani perkara ini.

"Bisa dijatuhi hukuman pemberhentian dengan hormat atau tidak dengan hormat sesuai dengan PP 53 tahun 2010," katanya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Sudirman Damanhuri menyebut kalau pasangan suami istri TA dan TP yang merupakan PNS Kementerian Hukum dan HAM itu hubungannya tidak harmonis sejak lama.

"Mereka sudah lama bercerai, sudah talak tiga," kata Sudirman.

Terlapor saat ini bertugas sebagai Kasubid Divisi Pemasyarakatan di Sumatera Selatan.

Sedangkan, istrinya juga dinas di LP Narkoba Lubuk Linggau.

Katanya, hubungan suami istri ini tak harmonis sejak lama.

Terkait permasalahan ini, sudah ada izin dari kementerian kantor wilayah yang lagi diteruskan ke sekretariat jenderal (Setjen) untuk gugatan cerai TP di pengadilan, karena memang aturannya harus ada izin dari pimpinan atau atasan.

"Karena pegawai negeri sipil itu kan ada yang mengatur untuk izin perceraian dan perkawinan itu harus ada dari pimpinan," katanya.

Keterangan Sudirman dibantah Charles Pardede. Menurutnya, belum ada upaya perceraian dari pasangan tersebut. Karena, belum ada panggilan dari pengadilan agama.

"Bagaimana sudah cerai, panggilan dari pengadilan agama sampai detik ini belum pernah diterima," katanya.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2GCoaK7


Demikianlah Artikel Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Menguak Kisah Perselingkuhan PNS Kemenkumhan Lubuklinggau, Kumpul Kebo & Hamili Gadis di Bekasi - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: