Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi

Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi
link : Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi

Baca juga


Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi

Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi
Ilustrasi Istri Menolak Di Ajak Berhubungan Dengan Suami ( Foto @U-Report )
Biasanya, posisi pria atau suami akan selalu aktif kala berada di tempat tidur. Suami yang kerap mengajak istrinya untuk melakukan hubungan memperlihatkan jika ia sayang kepada istrinya. Kebutuhan suami kepada istri memang begitu besar, sehingga setidaknya istri harus menyadari hal itu.

Terlebih lagi, wanita yang usianya masih sangat muda yang setiap bulannya ada waktu haid, dan usai melahirkan pun para wanita membutuhkan "cuti" untuk melakukan hubungan dengan suaminya selama kurang lebih 40 hari.

Lantaran syariat Islam melarang para suami menggauli istrinya pada kondisi itu. Belum lagi jika istri mereka itu sakit atau ada beberapa hal lain, dan juga suami yang kerap keluar rumah untuk mencari rejeki dan beberapa sebab-sebab yang lainnya.

Jika istri menolak permintaan suaminya lantaran lelah dan mengantuk, sedangkan suaminya itu hanya memiliki satu istri, maka itu adalah sebuah kesalahan dan kesalahan itu ada pada pihak istri, lantaran suami tidak boleh melampiaskan hasratnya tersebut kecuali hanya kepada istri atau budaknya, sebagaimana disebutkan pada surat Al Mukminun ayat 6.

Nah kemudian bagaimana seharusnya jika istri diajak oleh suaminya? Perhatikan hadits berikut dibawah ini :


Nah, itu dia sahabat mengenai bagaimana hal yang harus dilakukan kala istri menolak berhubungan, yaitu mengingatkannya, akan tetapi jika menolak karena alasan yang logis dan memang kondisi yang tidak memungkinkan tentu sebagai seorang suami yang baik harus bisa bersabar.

from Aku Islam http://ift.tt/2vDE5D8
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi

Sekianlah artikel Istri Menolak Berhubungan, Lakukan Cara Ini Berdasarkan Hadits Nabi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: