Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini

Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini
link : Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini

Baca juga


Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini

Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini
Demian Aditya kembali membuat atraksi yang mengejutkan para juri America's Got Talent (AGT). Dalam cuplikan tayangan yang dibagikan akun resmi AGT satu jam yang lalu, Demian membuat atraksi meloloskan diri dari kuburan. Dalam tayangan yang dibagikan, lima juri AGT, Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, Howie Mandel dan Chris Hardwick tampak dibuat terkejut dengan aksi yang ditampilkan Demian.

Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini


Demian sempat mengatakan kepada dewan juri ingin mencoba aksi yang telah memakan korban jiwa. Tetapi, juri Howie Mendel sempat melarangnya. " Tunggu. Kamu terinspirasi orang yang terbunuh karena aksinya dan kamu ingin mengulang aksi itu di America's Got Talent?" tanya Howie. " Bukan. Aku ingin menjadi orang yang dapat lolos dari aksi tersebut," kata Demian. Dalam aksinya ini, Demian harus lolos dalam waktu 1 menit 30 detik atau.....


Lihat Aksinya

Aksi yang ditampilkan Demian kali ini masih berkutat dengan timbunan pasir. Berbeda dengan aksi yang ditampilkan sebelumnya, Demian tampil di luar ruangan studio. Demian yang dirantai mencoba meloloskan diri dari peti kayu yang nantinya dikubur pasir. Demian mematok waktu 1 menit 30 detik untuk dapat target lolos dari peti kayu itu. Istrinya, Sara Wijayanto yang turut menemani tampak syok. Dia sempat menangis karena khawatir dengan keberadaan Demian.

Apakah Demian mampu meloloskan diri? Lihat video di bawah ini.

[ Sumber : www.dream.co.id ]


Demikianlah Artikel Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini

Sekianlah artikel Apa Aksi Demian Bikin Panik Juri America's Got Talent ? Ternyata Ini Aksi Pesulap Ganteng ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: