Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?

Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?
link : Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?

Baca juga


Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?

Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?
Dengan banyaknya restoran baru yang dibuka di Dubai setiap harinya, menjadi mudah untuk melewatkan beberapa restoran klasik yang ada – tapi jangan sampai hal itu terjadi!
Mulai dari restoran India tertua hingga kedai makan bergaya Persia yang sudah ada selama 38 tahun, di bawah ini kami sajikan beberapa tempat kuliner tersembunyi yang sudah dijamin kelezatannya, untuk kamu coba pada kunjungan selanjutnya.

1. Joshi Restaurant
Sebagai restoran India yang bertahan paling lama, Joshi merupakan contoh sempurna yang menghadirkan variasi kuliner India di Dubai. Tersembunyi di Bur Dubai yang ramai, restoran ini masih dikelola oleh pemilik aslinya, Kaku Maharaj, yang sangat bangga bahwa mereka selalu melayani hampir semua pernikahan di lingkungan tersebut sejak akhir tahun 60-an.
Tahun Dibuka: 1969
Lokasi: Meena Bazaar
Harga Makanan untuk Dua Orang: AED 50 (IDR 185,000)
Wajib Dicoba: Bombay Pav Bhaji (kari sayuran goreng yang disajikan dengan roti gulung lembut), Kachori (makanan ringan khas India yang dibuat dari tepung dan adonan yang diisi dengan moong kuning dan rempah-rempah)
dubai
2. Chicken Tikka Inn
Outlet lainnya yang menyajikan kuliner India terbaik adalah Chicken Tikka Inn yang menjadi kedai waralaba barbeku panggang tertua di UEA. Menyajikan daging panggang dengan balutan bumbu khas, biryani menggoda dan saus chutney legendaris, tidak heran gerai ini telah memiliki sembilan cabang di berbagai pejuru kota.
Tahun Dibuka: 1972
Lokasi: Nasr Square, Deira
Harga Makanan untuk Dua Orang: AED 100 (IDR 370,000)
Wajib Coba: " Paratha puri" (paduan antara roti pipih goreng – paratha dan roti puff goreng serta puri)
dubai
3. The George and Dragon
Pub bergaya British ini tersembunyi di hotel tertua di Dubai, The Ambassador Hotel, yang berada di pusat area bersejarah Bur Dubai. Menjadi tempat yang dicari-cari selama puluhan tahun, tempat ini sempurna bagi mereka yang menyukai pub tradisional Inggris dengan nuansa bersemangat, dengan meja biliar, papan panah, dan layar yang menampilkan tayangan langsung olahraga. Bersahabat bagi kantong kamu, habiskan waktumu di sini sambil menjelajahi sudut kota tua Dubai.
Tahun Buka: 1972
Lokasi: The Ambassador Hotel, Bur Dubai
Harga Makanan untuk Dua Orang: AED 180 (AED 666,000)
Wajib Coba: Chicken Tikka Masala
dubai
4. Karachi Darbar
Dikatakan sebagai restoran pertama di Dubai yang menawarkan menu Pakistan terlengkap, tempat makan ini sangat cocok bagi mereka yang mencari jajanan kuliner Pakistan yang terjangkau. Restoran ini menghadirkan hidangan khas Karachi yang terkenal dengan rasa eksotis dan lezat. Restoran ini juga menyajikan hidangan India dan Mughlai otentik mulai dari kebab lezat dan Karachi Biryani yang kaya rasa.
Tahun Buka: 1973
Lokasi: Naif, Deira
Harga Makanan untuk Dua Orang: AED 60 (IDR 222,000)
Wajib Coba: Nihari (daging sapi pedas dengan saus gravy yang disajikan dengan roti naan segar)
dubai
5. Fish Market
Restoran hidangan laut peraih penghargaan di Dubai yang terinspirasi dari pasar tradisional di Thailand, Fish Market telah lama dikenal sebagai restoran yang sudah punya banyak penggemar sejak pertama kali dibuka. Menghadap Dubai Creek dari sisi Deira, restoran ini membuat kamu dapat memilih hidangan laut segar yang dipamerkan di atas tumpukan es, beserta cara masak dan saus yang kamu inginkan seperti kari merah Thai, kari kuning telur dan saus cabe merah. Minuman tropikal dan hidangan pencuci mulut eksotis juga menanti kamu.
Tahun Buka: 1989
Lokasi: Radisson Blu Hotel, Dubai Deira Creek
Harga Makanan untuk Dua Orang: AED 350 (IDR 1,295,000)
Wajib Coba: Udang Galah Panggang
dubai
6. Pancho Villa's
Fajitas ayam dan steak, quesadillas, kacang hitam dan nasi adalah variasi menu yang kamu harapkan saat datang ke sebuah restoran Tex-Mex – namun, kari dan daging tandoor menjadi nilai tambah, beserta band khas Rusia, pertunjukan musik dan tari perut di lokasi fantastis ini.
Tahun Buka: 1984
Lokasi: The Astoria Hotel, Bur Dubai
Harga Makanan untuk Dua Orang: AED 200 (IDR 740,000)
Wajib Coba: Chicken Tikka
Bagaimana sahabay, mau coba makanan di atas ?


Demikianlah Artikel Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ?

Sekianlah artikel Inilah 6 Tempat Kuliner Tertua di Dubai yang Jadi Primadona Wisatawan, Mau Coba Ke Sana ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: