Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia

Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia
link : Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia

Baca juga


Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia

Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia

Cinta memang buta. Ya, itulah yang terjadi pada Selamat Riyadi (15). Ia ngotot menikahi tambatan hatinya, nenek Rohaya (71). Pasutri asal Kabupaten Ogan Komering Ulu itu pun berencana untuk segera memiliki momongan.

Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia


Saat ditanya apakah ia dan Rohaya mau punya anak berapa spontan ia menjawab punya satu anak. Alasannya sungguh lugu.

Kalau lebih apalagi 10 anak ia dan Rohaya bakal bingung bagaimana mau mengurusnya.Pasangan ini pun terus menuai perhatian publik.

Kelucuan tidak sampai disitu saja, setelah ditanya ingin punya berapa anak lantas ia juga mempunyai nama untuk anaknya dengan Rohaya nanti.

Kalau anak mereka perempuan ia ingin anaknya nanti diberi nama Putri Permata Sari sedangkan kalau anak mereka laki-laki akan ia beri nama Andre Maulana.

Namun rencana tersebut nampaknya akan terhalang, mengingat usia Rohaya yang saat ini telah memasuk masa menopause.

Dokter Spesialis Kandungan RSMH Palembang, DR. Dr K Yusuf Effendi SpOG (K) ‎mengatakan kemungkinan Rohaya untuk mendapatkan momongan sangat kecil.

"Kemungkinan sangat kecil, bahkan hampir tidak mungkin karena ‎ibu Rohaya sudah berusia 71 tahun, artinya sudah masa menopause," ungkapnya kepada Tribunsumsel.com, Kamis (13/7/2017).

Dijelaskannya, masa menopause meru‎pakan keadaan berhentinya siklus mestruasi secara fisiologis yang membuat pematangan sel telur tidak dapat terjadi.

Sehingga dapat dikatakan, proses reproduksi sulit terwujud sekalipun ada upaya pembuahan oleh sperma yang berlangsung terus menerus.

"Jadi kalau secara medis ibu Rohaya tidak mungkin hamil, ini membutuhkan keajaiban bahkan ‎mukjijat dari Tuhan," tegasnya

Selain sulit mendapatkan keturunan karena Rohaya telah memasuki masa Menopause, pasutri beda generasi akan mengalami kesulitan dalam berhubungan seksual.

Dr Yusuf menjelaskan pada usia diatas 50 tahun atau masa menopause , alat kelamin wanita tidak lagi dapat memproduksi pelumas sendiri sehingga menjadi kering.

"Masa Menopause akan membuat vagina tidak dapat memproduksi pelumas, sehingga kering, jika dipaksa hubungan intim maka menyebabkan kerusakan dinding vagina," katanya.

Lanjutnya untuk mengatasi kendala tersebut, dirinya mengusulkan Rohaya untuk dapat mengkonsumsi obat perangsang hormon yang dapat memicu produksi pelumas.

Selain itu, juga dapat menggunakan beberapa macam pelumas khusus yang dioleskan pada vagina sesaat melakukan hubungan suami istri dengan pasanganya.

"Solusinya bisa meminum obat hormon, juga menggunakan pelumas khusus yang digunakan jelang berhubungan suami istri," tutupnya.




Demikianlah Artikel Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia

Sekianlah artikel Apa Saran Dokter Pada Nenek Berumur 71 tahun Nenek Rohaya Biar Dapat Puaskan Suaminya yang masih ABG ? Ini Dia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: