Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]

Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video] - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]
link : Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]

Baca juga


Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]

Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]
Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]Jansen Howard, ibu dari bayi berusia 11 bulan mencoba meletakkan setetes ASI di bawah mikroskop, hasilnya terlihat banyak sel hidup berwarna warni dalam ASI. Semua orang mengakui keunggulan ASI dan segudang manfaatnya bagi bayi. ASI kaya akan nutrisi dan antibodi yang bermanfaat bagi tumbuh kembang bayi.

Baru-baru ini, seorang ibu di Amerika meletakkan setetes ASI di bawah mikroskop dan menemukan hal yang luar biasa. Jansen Howard, ibu dari seorang putri berusia 11 bulan ini mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik di akun facebook-nya yang menampilkan molekul hidup dari air susu ibu di bawah lensa mikroskop. Jansen menyebutnya Cairan Emas yang Hidup.



Ayah Jansen adalah seorang mikroskopist, dan memiliki seperangkat alat mikroskop di rumah untuk memeriksa sel darah ibu Jansen yang menderita kanker. Jansen mengaku ia melakukan hal ini karena rasa ingin tahu. “Saya mendengar bahwa ASI memiliki antibodi yang bisa berubah komposisinya sesuai kebutuhan bayi. Saya juga membaca sebuah artikel yang menyatakan bahwa ada jutaan sel darah putih dalam setiap tetes ASI,” ujar Jansen menjelaskan alasannya melihat ASI melalui mikroskop. “Itu sangat indah. Video yang saya unggah tidak bisa menangkap semua warna yang ada dalam ASI, ungu, hijau, perpaduan indah dari gumpalan-gumpalan yang berwarna-warni,” tambahnya. Karena banyaknya permintaan yang masuk di akun facebook-nya untuk menaruh susu formula di mikroskop, Jansen pun melakukannya. Kemudian mengunggah video perbandingan antara susu formula dan ASI di bawah lensa mikroskop.




Hasilnya, susu formula tampak tidak memiliki sel hidup di dalamnya. Dengan penemuan ini, Jansen merasa lebih bersemangat untuk memberikan ASI eksklusif pada putrinya. Video tentang keunikan ASI ini telah ditonton oleh jutaan orang dan dibagi ribuan kali. Jansen yang juga merupakan seorang seniman gambar mengatakan senang bisa membagi keindahan dan keajaiban ASI pada semua orang. Meski demikian, Jansen mengaku bahwa postingannya tersebut bukan sebagai bentuk kampanye anti susu formula. Karena dia sendiri juga menggunakan susu formula sebagai makanan tambahan bagi putrinya.

Apa yang dilakukan Jansen memperkuat hasil riset para ilmuwan yang menyatakan bahwa ASI adalah nutrisi terbaik bagi bayi. Susu formula memang mengandung nutrisi juga, namun tidak memiliki antibodi yang terkandung dalam ASI dan sangat dibutuhkan oleh bayi untuk masa tumbuh kembangnya.




Sumber :
Judul Asli  : Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]
Url Sumber : http://ift.tt/2uPeurw


Demikianlah Artikel Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video]

Sekianlah artikel Subhanallah !!! Seorang Ibu Meletakkan ASI di Bawah Mikroskop, Hasilnya Mengejutkan [Video] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: