Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng

Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng
link : Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng

Baca juga


Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng

Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng
Banyak masjid ramai dikunjungi karena bentuk yang unik atau memiliki latar belakang sejarah yang menarik. Tapi berbeda dengan Masjid Dimaukom yang kini heboh menjadi incaran para wisatawan dari seluruh dunia. Ya, masjid kebanggaan masyarakat Filipina ini berbeda dengan kebanyakan masjid lainnya. Masjid ini sengaja dicat dengan warna pink mencolok. Berada di Kota Datu Saudi Ampatuan, Provinsi Maguindanao, Filipina Selatan, membuat masjid ini malah lebih terlihat seperti sebuah istana di negeri dongeng.

Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng


Begitu pula saat melangkahkan kaki ke dalam masjid, nuansa merah muda melekat ke seluruh desain interiornya. Hanya bedanya, tembok bagian dalam dicat dengan warna yang lebih lembut dibandingkan bagian luar. Menariknya lagi, para murid yang belajar mengaji di masjid ini juga diharuskan untuk mengenakan seragam berwarna pink. Menurut sejarah, Masjid Dimaukom dibangun pada 2011 atas perintah Walikota Datu Saudi Ampatuan yaitu Samsodin Dimaukom. Pembangunan masjid memakan waktu hingga dua tahun, dan akhirnya dibuka untuk umum sejak Ramadan 2013 lalu. Nah, bagi Anda yang sedang berada di Filipina silahkan mampir untuk mengunjungi Masjid Dimaukom. Saat bulan Ramadan seperti ini, masjid tersebut mendadak berubah menjadi tujuan wisata ngabuburit yang populer loh.

(Sumber: travel.dream.co.id)


Demikianlah Artikel Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng

Sekianlah artikel Masjid Pink Ini Jadi Favorit Wisatawan, Mirip Istana Negeri Dongeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: