Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?

Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?
link : Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?

Baca juga


Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?

Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?
Belakangan ini apa yang dikenakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi sepertinya selalu menjadi trending terutama di dunia maya. Setelah fenomena jaket bomber dan payung biru, kini ada sandal jepit biru. Soal sandal jepit ini terjadi saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/12/2016).



Seperti dilansir dari liputan6.com, saat berkeliling kota, salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Balikpapan Super Blok (BSB). Kehadiran Presiden Jokowi yang tak terduga tentu saja membuat pengunjung heboh dan langsung mengerubunginya. Yang menarik, Jokowi sempat membeli sandal berwarna biru di BSB.

Foto sandal biru tersebut langsung diunggah di akun Twitter dan Instagram @jokowi. Dalam fotonya akun tersebut menulis, “Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50% dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp. 299 ribu, setelah diskon jadi Rp. 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya.”

Sandal yang dibeli sang Presiden adalah model sandal jepit yang memiliki kesan yang simpel, sederhana, dan merakyat. Setelah akun Twitter dan Instagram @jokowi mengunggah foto sandal jepit tersebut, kontan komentar bermunculan. Para netizen langsung heboh dengan fenomena sandal jepit diskon tersebut. Salah satunya akun @oha.lina yang menulis, “Jiah…payung biru sandal biru y pak, hbs ini lgsung otw matahari cimanggis cr sandal yg sm buat suami.” Ada yang heran kenapa presiden membeli sandal jepit diskon. Namun banyak juga yang memuji Jokowi. Mereka senang orang nomor satu di negeri ini membeli produksi dalam negeri dengan rasa bangga. Akankah sandal jepit biru Jokowi bakal jadi tren seperti halnya jaket bomber dan payung biru?


Demikianlah Artikel Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ?

Sekianlah artikel Netizen Heboh Gara-Gara Jokowi Beli Barang Diskonan 70 Persen, Apa Yang Pak Presiden Beli ya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: