Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya

Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya
link : Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya

Baca juga


Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya


Pengguna akun Facebook bernama Ali Ghuraisah, unggah sejumlah video yang menunjukkan suasana di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Satu videonya memperlihatkan saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tak jadi menuju ke podium.

Pada unggahannya tersebut, Ali menuliskan, "video pas ditahan paspampres".

Terlihat Anies yang tidak jadi turun ke lapangan bersama iring-iringan Presiden Joko Widodo, Menporam dan lainnya.

Ali juga mendeskripsikan raut muka Anies seperti terlihat pada video.

"Kemarin pas Persija juara, gue sempet nanya ke bang Anies. "Bang Anies kok ga turun ke lapangan Bang? Ngucapin selamat ke pemain Persija dong pak". Beliau hanya tersenyum gak jawab pertanyaan gue. Entah karena ga kedengeran, atau kenapa. Tapi beliau kaya menjawab dalam diam yg artinya "gue ga diundang ke podium," tulisnya pada unggahan tersebut.

Unggahan pada Minggu (18/2/2018) yang sempat viral tersebut telah dihapus oleh Ali.

Meski begitu, Ali juga mengungkap sejumlah fakta di balik video Anies yang ditahan paspampres tersebut.

"Meski gak disebut dan diundang naik podium oleh Maruarar Sirait saat pemberian hadiah, padahal Anies Baswedan adalah Tuan Rumah dan 'Bapak' Tim Pemenang.. Tapi anak-anak Persija tetap mendatangi dan memberikan pernghormatan kepada Gubernurnya," katanya.

"Ternyata sportivitas itu masih ada di tengah panasnya politik Indonesia. Meski ditekan dan ditenggelamkan, jiwa ksatria masih ada di dada pemain Persija.. Mereka tahu siapa sebenarnya yang pantas diberi tepuk tangan."

"Pemain Persija tahu, bahwa Bapak Asuhnya adalah 'musuh politik' dengan pihak penguasa panggung, maka mereka yang mendatanginya."

Selengkapnya, simak videonya:

Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2EBRBvG
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya

Sekianlah artikel Berita Aktual Anies Dicegah Paspampres saat Akan Beri Selamat Persija, Ternyata Ini Cerita di Balik Video Viralnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: