Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia

Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia
link : Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia

Baca juga


Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia


PONTIANAK - Seorang terpidana mati kasus narkoba Ong Bok Seong (70) menjadi pengendali peredaran narkoba dari dalam Lapas Klas II A, Pontianak, Kalimantan Barat.

Keterlibatan pria lanjut usia yang merupakan warga negara Malaysia ini terungkap setelah Tim Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar melakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana narkoba pada tiga lokasi berbeda, Senin (12/3/2018) lalu.

Kepala Polda Kalbar, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono mengungkapkan, setelah ditelusuri, ternyata peredaran narkoba tersebut dikendalikan oleh lansia terpidana mati kasus narkoba.

Ia bekerja bersama seorang terpidana lainnya, Darmansyah, yang juga mendekam di Lapas.

“Warga negara Malaysia ini kalau kita lihat umurnya sudah 70 tahun, sudah tua. Di penjara pun karena narkoba. Pernah ditembak. Tapi masih juga (beraksi),” kata Didi dalam ungkap kasus di Mapolda Kalbar, Rabu (14/3/2018).

Didi menambahkan, dari penangkapan di tiga lokasi tersebut, tersangka yang ditangkap di antaranya berinisial GJ, WS, MK, dan GN.

Penangkapan para pelaku tersebut

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FDdRKv
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia

Sekianlah artikel Berita Weekday Dari Penjara, Lelaki Tua Terpidana Mati Ini Kendalikan Pengiriman Sabu ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: