Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens

Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens
link : Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens

Baca juga


Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens



SIDOARJO - Seminggu belakangan, video kekerasan siswa SMP viral di sejumlah media sosial.

Dari pakaian yang dikenakan oleh siswa itu, tertulis sekolah SMP di Sidoarjo.

Video pertama beredar hari Sabtu kemarin.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat beberapa siswi SMP yang masih berseragam melakukan bullying ke seorang siswi lain yang tak berseragam sampai menangis.

Belum reda video viral itu, Senin (12/3/2018) kembali beredar video kekerasan yang juga dilakukan beberapa gadis belia ke seorang gadis seumurannya.

Dalam video 15 detik ini satu cewek terlihat mengenakan seragam plus jilbab sempat menganiaya, dan satu cewek belia lain terlihat mengenakan kaos bertuliskan Sidoarjo.

Atas perkara ini, petugas PPA Polresta Sidoarjo dan pihak Dinas Pendidikan Sidoarjo sudah turun tangan. Senin (12/3/2018) pagi, petugas dari dua instansi tersebut sudah mendatangi sekolah yang diduga menjadi tempat belajar siswi yang ada dalam video viral tersebut.

"Ada petugas dari Polres dan dari Dinas Pendidikan yang sudah mendatangi pihak sekolah sejak pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB," ujar seorang sumber yang enggan disebut namanya.

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2IqyirO
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens

Sekianlah artikel Berita Weekday Videonya Viral, Siswi yang Jadi Korban Kekerasan Ternyata Masih SD, Semua Bermula dari Softlens kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: