Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal

Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal
link : Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal

Baca juga


Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal


Jenazah Milka Boimau, tenaga kerja wanita (TKW) yang meninggal di Malaysia, tiba di Desa Kotabes, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (11/3/2018) siang.

Kedatangan Jenazah itu pun membuat pihak keluarga terkejut dan berang.

Pasalnya, tubuh Milka penuh jahitan dari leher ke perut bawah, dan telinganya hitam seperti bekas pukulan.

"Kami tidak terima dengan kondisi adik kami. Ini jahitan apa. Kalau mau otopsi atau operasi, harus koordinasi dengan kami sebagai keluarga. Harus ada persetujuan dari kami sebagai keluarga," tegas Saul Boimau, kakak kandung Milka, kepada Kompas.com, Minggu (11/3/2018) malam.

Terlebih, menurut Saul Boimau, kakak korban, KJRI mengabarkan padanya bahwa korban meninggal karena sesak napas akibat infeksi paru-paru.

"Kenapa sakitnya hanya sesak napas, tapi jahit begini banyak, mulai dari leher sebelah menyebelah, hingga perut," ucapnya.

Kejanggalan semakin menjadi lantaran beberapa saat sebelum dikabarkan meninggal,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2pcAlab
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal

Sekianlah artikel Berita Weekday Keluarga Kaget Lihat Jenazah TKW Penuh Jahitan: Baru Telepon 5 Menit Kok Sudah Meninggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: