Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum

Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum
link : Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum

Baca juga


Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum



Ivan Gunawan memang dikenal sebagai artis papan atas sekaligus seorang desainer kondang. Namanya bahkan sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, karena memang sejak masih muda Ivan sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Ivan pun kini memandu acara talkshow Brownis bersama dengan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Dalam acaranya itu tepatnya pada 8 Maret 2018 kemarin, Ivan yang kerap disapa Igun ini mengundang seorang wanita berusia 80 tahun.
Wanita itu bernama Mbah kromo yang berprofesi sebagai tukang pikul di pasar. Di usianya yang sudah sangat lanjut itu, tentu bukan hal mudah lagi untuk Mbah Kromo membawa beban seberat hampir 20 kilogram. Namun, ternyata hal itulah yang sudah dijalani oleh Mbah Kromo selama kurang lebih 30 tahun ini. Dan Mbah Kromo mengaku jika ia hanya mendapatkan bayaran sebesar RP 10 ribu perharinya. Padahal ia bekerja dari jam 07.00 sampai 17.00. Sungguh tak bisa terbayang sedikit pun, pekerjaan yang begitu berat dengan waktu yang cukup lama, Mbah Kromo hanya mendapatkan uang segitu.

Dan hal itulah yang membuat Igun tak kuasa menahan air matanya. Ia merasa sedih mendengar cerita Mbah Kromo bahkan Igun pun langsung memeluk wanita itu. Dan mengatakan bahwa Mbah Kromo itu adalah wanita hebat.

"Mbah memang hebat, mbah luar biasa," bisik Ivan sembari memeluk sang mbah.

Selain memberikan pelukan dan semangat untuk Mbah Kromo, Igun pun mengatakan bahwa dirinya akan memberikan uang bulanan untuk wanita itu sebesar Rp 2,5 juta. Banyak orang tak menduga Igun melakukan hal tersebut. Tapi Igun berjanji akan memberikan uang bulanan kepada mbah Kromo asalkan syarat ini dipenuhi. Igun meminta agar Mbah Kromo tak lagi bekerja di pasar sebagai seorang kuli panggul.

"Tapi mbah janji, untuk tidak bekerja di pasar lagi ya. Insya Allah, Igun beri uang Rp 2.5 juta setiap bulan, cukup gak itu mbah," sebut Igun yang masih terus meneteskan airmata. Sembari memegang tangan Igun, sang mbah pun menjawab pelan pertanyaan Igun. "Cukup," sebut mbah pelan.

Dan diakhir acara, datanglah seorang pria dewasa yang ternyata itu anak Mbah Kromo. Igun pun langsung bertanya apa pekerjaan pria itu. Dan anak Mbak Kromo pun menjawab jika dirinya bekerja sebagai seorang supir.

"Saya kerja sebagai supir," jawab pria itu.

"Pokoknya saya tidak mau lagi dengar atau ada kabar mbah masih kerja di pasar ya. Ini saya kirim, entah bagaimana nanti caranya atau ada orang yang saya suruh untuk beri uang bulanan ke mbah Rp 2.5 juta setiap bulan. Tapi ini untuk mbah bukan untuk kamu, dengar ya," jelas Ivan.



Bintang tamu terakhir ada Mbah kromo nih yang sudah lanjut usia tapi tetap bekerjabsebagai kuli panggul

Melihat hal itu netizen pun langsung memuji apa yang dilakukan oleh Igun dan mereka pun meninggalkan komentarnya.


sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2HvuCDR
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum

Sekianlah artikel Kabarin Ya Menangis, Ivan Gunawan janji beri Rp 2,5 juta per bulan untuk wanita ini, sikapnya bikin kagum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: