Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui

Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui
link : Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui

Baca juga


Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui

Kehidupan tiga bos First Travel, Andika Surachman, Anniesa Devitasari Hasibuan, dan Siti Nuraidah alias Kiki, berubah drastis. Bila selama ini mereka dikelilingi kemewahan yang diduga hasil penipuan dan penggelapan uang jemaah, kini mereka mau tidak mau menikmati sarapan ala kadarnya.
Pantauan Liputan6.com, seorang pelayan kantin mengantarkan tiga buah kantong plastik kepada ketiga terdakwa. Dua kantong plastik diserahkan kepada orang-orang yang berjaga di depan pintu tahanan. Satu kantong diserahkan ke dalam ruang tunggu terdakwa.
Makmur, seorang petugas kejaksaan, mengatakan kantong plastik tersebut berisikan beraneka macam gorengan. Ada pisang, tempe, tahu, dan lain-lain.
"Ya kami kasih gorengan buat sarapan," ujar Makmur di Pengadilan Negeri Depok, Senin (19/3/2018).
Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tia Zahra, menyebutkan sebanyak 12 pengawai First Travel akan bersaksi hari ini. Mereka adalah Dennys juliens, Atika adinda putri, Rakhmawati putriana, Nur Halimah, Tita Sri Rubianti, Edi iskandar, Chindy Andini, Agus Santosa, Galih Firmansyah, Isni Yulianti, Novi Fatheka Trisnawati, Ayu Indriyani
"Totalnya 12 saksi," ujar dia.
Sebelumnya, artis Vicky Shu hadir memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (14/3/2018). Selama 45 menit duduk di kursi berhadap-hadapan dengan hakim dan tiga bos First Travel.
Dalam kesaksiannya, Vicky mengaku mengenal salah satu terdakwa. Dia adalah Anniesa Devitasari Hasibuan. Menurut dia, perkenalan terjadi sewaktu di New York 11 September 2015.
"Saya tahu sosok Anniesa sebagai desainer. Waktu itu, saya mengikuti fashion showberkolaborasi dengan dua orang lain. Salah satunya Anniessa," ujar dia, Rabu (14/3/2018).
Perkenalan berlanjut ke media sosial. Pendek kata, Vicky membuat sebuah postingan keinginan umrah. Gayung bersambut, Aniessa memberikan komentar berbau ajakan dalam postingan tersebut.


from kabarinme http://ift.tt/2po5rvk
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui

Sekianlah artikel Kabarin Ya Dulu Sarapan Mewah, Sekarang Bos First Travel Makan Ini Selama di Bui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: