Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral

Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral
link : Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral

Baca juga


Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral


Media sodial dihebohkan dengan beredarnya video perkelahian wanita di pinggir jalan.

Dari akun Twitter @nuruliu yang diunggah pada Rabu (7/3/2018), wanita yang ada dalam video disebut sebagai istri sah dan seorang perebut laki orang (pelakor).

Dari video yang beredar, seorang wanita yang diduga istri sah, yang masih memakai helm menghajar seorang wanita berambut panjang.

Ia pun tampak berteriak, kemudian, tampak seorang pria memakai baju biru yang diduga adalah suami wanita tersebut membela sang pelakor dan meminta istrinya untuk mengentikan aksinya.

Sang istri tak menghiraukannya dan tetap memukuli wanita itu.

Hingga akhirnya pria berbaju biru tersebut balik memukuli wanita yang memakai helm.

Warga pun heboh dan berusaha untuk memisahkan perkelahian mereka.

Dari caption yang ditulis oleh Nuruliu kejadian tersebut berada di depan Pemda di Lampung.

Tak hanya itu,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2Hkx3ZR
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral

Sekianlah artikel Berita Weekday Hajar Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah di Lampung Justru Dipukuli Suami di TKP, Videonya Viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: