Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya

Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya
link : Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya

Baca juga


Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya


Kabar penusukan seorang ustaz yang benama Abdul Rahman tersebar di dunia maya.

Diunggah oleh akun Facebook Ahmad Suandi pada Minggu (11/3/2018) ustaz di Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok itu ditusuk oleh seorang wanita yang dikenal warga mengalami gangguan jiwa.

Dari Warta Kota pada Minggu (11/3/2018) insiden itu terjadi saat sedang sholat Subuh di Masjid Darul Muttaqin.

Akibat kejadian tersebut, Ustaz Abdul Rahman menderita luka tusuk di kuping kirinya.

Dia langsung dilarikan ke RSUD Depok.

Sementara pelaku yang dikenal dengan inisial Vi langsung dibekuk warga dam diserahkan ke Polresta Depok.

Kapolsek Sawangan Kompol Suwardji,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2DjiV0j
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya

Sekianlah artikel Berita Weekday Sedang Salat Subuh, Ustaz di Depok Ditikam Wanita Diduga Alami Gangguan Jiwa, Begini Kronologinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: