Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini

Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini
link : Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini

Baca juga


Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini


Penyanyi dan presenter kenamaan, Soimah (37) memang kerap mengunggah foto-foto menarik di akun media sosialnya, Instagram.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan, Soimah mengunggah foto tengah melakukan sejumlah kegiatan yang kerap dilakukan oleh petani.

Dari bergaya 'mepe gabah' yang berarti menjemur padi, hingga menaiki traktor.

Postingannya makin kocak kala Soimah menuliskan keterangan foto yang bikin netter terbahak-bahak.

"Artis papan atas konser dulu ya," tulis Soimah di keterangan foto yang diunggahnya ini.

"Ibu sosialita mau berangkat arisan," tulis Soimah di caption untuk foto berikut:

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2Dat9jP
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini

Sekianlah artikel Berita Weekday Soimah Unggah Foto dan Caption Kocak, Tak Disangka Syahrini Beri Komentar Seperti Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: