Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS

Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS
link : Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS

Baca juga


Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS


Seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Darrusalam, Kecamatan Pontianak Timur, Nuzul Kurniawati menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh muridnya sendiri berinisial NF, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi ketika proses belajar mengajar sedang berlangsung di kelas VIII di SMP tersebut.

Kepala SMP Darussalam, Ahmad Bustomi mengungkapkan, berdasarkan penuturan dari para guru, kejadian tersebut berawal ketika mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di kelas VIII.

Saat pelajaran tengah berlangsung, salah seorang murid NF malah bermain telepon seluler (ponsel).

Guru yang mengajar saat itu sempat menegur NF, namun tak digubris.

Guru tersebut kemudian masuk ke ruang guru sambil menangis.

"Teguran sang guru itu tidak dihiraukan pelaku, mungkin karena kesal tidak dihargai dan sedih, guru itu kemudian masuk kantor guru," ujar Bustomi, Kamis (8/3/2018) siang.

Saat di ruang guru, korban melihat rekan sesama guru itu menangis dan kemudian menuju ruang kelas dengan maksud hendak menenangkan suasana di dalam kelas tersebut.

Korban kemudian menegur NF yang saat itu masih asyik bermain ponsel dan merebut ponsel tersebut dari tangan pelaku.

Tak terima ditegur,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2G42pnT
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS

Sekianlah artikel Berita Weekday Tak Terima Ditegur Karena Main Ponsel Di Kelas, Murid Hajar Guru dengan Kursi Hingga Masuk RS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: