Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya

Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya
link : Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya

Baca juga


Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya

Dua selebritis cantik, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani sudah tenar bila tergabung dalam geng sosialita Girls Squad. Girls Squad sendiri terdiri dari beberapa wanita cantik dan juga terkenal.
Dilansir oleh WebTVAsia Indonesia di Youtube pada hari Jumat (2/3/2018) Jedar dan Nia mengungkapkan fakta baru tentang mereka dan anggota gengnya.

Video yang diberi judul JEDAR DIKELUARIN DARI GIRLS SQUAD ?!? | #TruthOrDrink Eps 14 tersebut, Jedar dan Mia diharuskan menjawab pertanyaan dari crew.

Jika gagal menjawab maka mereka harus meminum minuman berwarna hitam yang pahit.

Jedar dan Nia harus menjawab siapa member yang ingin mereka keluarkan dari Girlsquad.

Di antara Jessica Iskandar atau Chacha Frederica, Nia memilih untuk mengeluarkan Jedar.

"Jedar deh, karena sudah ada acara bareng, jadi nggak bisa pisah juga," kata Nia, sehingga memancing tawa keduanya. "Kalau ada acara bareng jadi nggak bakalan pisah, kalau Chacha kan takutnya malah nggak ngumpul-ngumpul."

Ketika pertanyaan yang diberikan adalah tentang member Girls Squad yang paling palsu di depan umum Jedar dan Nia kompak tertawa.

"Gila," celetuk Jedar. Ditimpali oleh nia sambil tertawa "Nggak tahu deh gue".

Mereka berdua tampak tidak mau menjawab hingga akhirnya Jedar meraih botol minuman tersebut.

"Jawab aja apa ya, biar Nia yang minum," kata Jedar tertawa sambil mengaku bahwa dirinya sendiri lah yang paling palsu kelakuannya di depan umum.



from kabarinme http://ift.tt/2twm1yy
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya

Sekianlah artikel Kabarin Ya Jedar Dikeluarkan Nia dari Girl Squad? Begini Cerita Lengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: