Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini

Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini
link : Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini

Baca juga


Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini


 Di saat musim hujan seperti ini membuat daya tahan tubuh seseorang menjadi berkurang dan rentan akan penyakit.

Anda mungkin jadi sering menderita flu atau penyakit lainnya.

Hal itu karena sistem kekebalan tubuh menurun dan kesehatan Anda menjadi terganggu.

Untuk itu, Anda perlu segera memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghindari komplikasi dan masalah kesehatan lebih lanjut.

Menurut seorang dokter Rusia yang populer, Dr. Sergei Bubnovkiy, sistem kekebalan tubuh akan meningkat secara signifikan jika Anda merendam kaki dalam air dingin atau air es selama 10-15 detik setiap hari.

Sergei juga mengklaim bahwa metode ini juga akan mencegah flu.

Anda hanya perlu mengisi baskom dengan air dingin dan menambahkan sejumlah es ke dalamnya, tapi semakin banyak Anda menambahkan es akan semakin baik.

Kemudian, letakkan kaki di air dan diamkan selama 10-15 detik.

 Ulangi setiap malam sebelum tidur.

Jika sistem kekebalan tubuh Anda terlalu lemah, ulangi setiap 4 jam.

Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan di University of Virginia menemukan bahwa air es sebenarnya merangsang produksi norepinephrine, yang merupakan hormon penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Tak hanya dapat memulihkan kan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, air es juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya.

Air es dapat memberi manfaat kesehatan lain, di antaranya:

1. Meredakan Sakit Otot

Merendam kaki di air dingin atau air es mengurangi rasa sakit pada otot.

2. Melawan Depresi

Reseptor dingin mempengaruhi kulit, sehingga air es akan mengobati gejala depresi dan memperbaiki mood.

3. Kulit lebih sehat

Terapi air es ini memberi energi pada kulit, mencegah pembekuan, dan mengencangkan pori-pori dan kutikula.

4. Pembersih rambut

Air dingin menutup folikel dan membuat rambut berkilau dan halus.

Karena itu, Anda pasti harus menjadikan ini sebagai rutinitas sehari-hari, dan nikmati banyak manfaatnya.


Sumber: Tribunnews



from SATEKNO http://ift.tt/2GbQTXP
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini

Sekianlah artikel Berita Aktual Buktikan! Rendam Kaki Anda dalam Air Es Selama 15 Detik Tiap Malam, Rasakan Manfaat Menakjubkan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: