Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota

Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota
link : Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota

Baca juga


Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota


Di balik parasnya yang cantik, IN (19), warga Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, ini ternyata anggota komplotan begal sadis.

Dalam aksinya komplotan itu tak segan-segan melukai korbannya.

Hal itu terungkap setelah kejadian yang mengerikan itu dialami Deni Kardeni (18) warga Desa/Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (7/3/2018) kira-kira pukul 19.00 WIB.

"Korban (Deni) mengalami luka robek di kepalanya dan mendapat 5 jahitan," kata Kasat Reskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian, melalui pesan singkatnya Jumat (9/3/2018).

Ia mengatakan, peristiwa bermula saat Deni mengantar ibunya berobat ke mantri desa.

Selanjutnya, korban yang tengah menunggu ibunya, tiba-tiba didatangi IN dan berpura-pura minta diantar ke Desa Sindanghayu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Akhirnya, korban pun mengantarnya karena IN terus memaksa.

Namun, setibanya di jalanan sepi di Desa Kamarangtonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, korban dan IN dicegat oleh JS (27) dan HR.

"JS bilang kalau IN itu pacarnya dan bertanya mau dibawa ke mana sambil menodongkan pecahan tapal kuda ke arah korban," ujar Reza Arifian.

Selanjutnya, JS berusaha merampas sepeda motor jenis Honda Beat berpelat nomor E 4901 NN.

Korban yang melawan itu langsung dipukul kepalanya menggunakan pecahan tapal kuda.

Melihat korban yang tersungkur, komplotan begal itu langsung kabur sambil membawa sepeda motor korban.

Jajaran Polres Cirebon yang menerima laporan tersebut langsung bertindak cepat.

Petugas berhasil mengamankan gadis cantik, IN dan JS di kawasan Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, pada Kamis (8/2/2018) kira-kira pukul 01.30 WIB.

"Keduanya langsung dibawa ke Mapolres Cirebon untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Reza Arifian. (



Sumber: Tribnnews

from SATEKNO http://ift.tt/2FxTyKh
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota

Sekianlah artikel Berita Aktual Pura-pura Minta Diantar, Ternyata Gadis Cantik Ini Anggota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: