Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara!

Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara!
link : Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara!

Baca juga


Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara!


Seorang pria tua dari Tiongkok diyakini sebagai peramal mistik, memiliki metode yang agak tidak biasa untuk memprediksi masa depan seorang.

Sebuah video tentang metode peramalan luar biasa pria ini pertama kali diposting oleh seorang bernama Xiao Yuwen di situs upload video Miaopai.

Dalam video tersebut, pria mistik itu terlihat memegang alat bantu berjalan di satu tangan dan membelai dada klien di sisi lain.

Pria itu dengan tenang melakukan pekerjaannya karena beberapa pengamat ingin tahu bahwa dia mempraktikkan peramalan anehnya.

Wanita itu diam menunggu ramalannya dan sepertinya tidak keberatan bahwa orang asing meraba-raba dia di depan umum.

Peruntungan yang diucapkan oleh telapak tangan atau wajah membaca, numerologi, astrologi, dan bentuk lainnya telah menjadi bagian dari budaya tradisional.

Tiongkok sejak zaman kuno bahkan sampai zaman modern sekarang ini.

Ternyata,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2DeETBy
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara!

Sekianlah artikel Berita Weekday Pria Tua Ini Mengaku Bisa Meramal dengan Menyentuh Payudara! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: