12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh

12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh
link : 12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh

12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan

Meskipun hanya sebuah gambar, foto mampu bercerita.

Foto-foto berikut pernah menghebohkan dunia.

Dimana hanya dengan sebuah gambar kita dapat ikut merasakan bagaimana suasana saat orang-orang ini tertangkap kamera, dan 12 foto berikut akan mengguga hati kita.

1. Tawanan perang 


Seorang tawanan perang Irak tampak mencoba  menenangkan putranya, meskipun kepalanya dalam keadaan tertutup kain hitam taun 2013.

2. Perbedaan situasi


Perbedaan gambar yang sangat kontras menunjukkan kondisi Independence Square di Kiev, Ukraina, pada tanggal 22 April 2009 dan alun-alun yang sama pada tanggal 20 Februari 2014.

3. Ibu dan anak


Seorang ibu dan anak perempuannya yang berusia 3 tahun, diserang dengan asam oleh suami/ayah mereka, mereka tampak saling memeluk untuk menguatkan masing-masing.

4. Penderita kanker


Anak kecil yang menderita kanker ini tampak menggambar impiannya memiliki rambut lewat cermin.

5. Veteran PD II


Pria paruh baya ini adalah veteran Perang Dunia II yang mendapat sentimen pada sebuah parade Hari Kemenangan di Rusia.

6. Goresan kuku


Di dalam ruang gas Auschwitz, gambar ini menunjukkan goresan kuku korban (kebanyakan wanita dan anak-anak yang tidak berdosa) mati lemas dengan cepat akibat gas beracun tersebut.

7. Detak jantung


Seorang ibu mendengarkan detak jantung almarhum anaknya di dalam tubuh wanita yang menerima donor hati dari anaknya.

8. Perempuan yang menangis


Seorang wanita setempat berdoa dan menagis di lokasi kecelakaan MH17, oblast Donetsk, Ukraina.

9. Menungu kematian


Seekor burung nasar menunggu dengan sabar anak penderita gizi buruk karena kelaparan itu meninggal, sebuah kejadian yang menarik perhatian fotografer tahun 1992.

10. Kakak dan Adik


Seorang remaja menangis lega setelah mampu menyelamatkan adiknya dari balik reruntuhan rumah mereka, Syria tahun 2014.

11. Gadis kecil ketakutan


Seorang gadis Suriah berusia empat tahun 'menyerah' kepada seorang fotografer yang mengarahkan kameranya ke arahnya. Dia mengira itu adalah pistol.

12. Memeluk anak kucing


Seorang anak laki-laki memeluk anak kucing, di Ludian, Cina, dua hari setelah gempa berkekuatan 6,1 menghancurkan desanya.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2HuHj63


Demikianlah Artikel 12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel 12 Foto Menyayat Hati yang Pernah Tertangkap Kamera, Termasuk Saat Burung Bangkai Menunggui Kematian Anak yang Kelaparan - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: