Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh

Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh
link : Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh

Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami

LONDON - Islamisasi yang merayap di London hampir selesai. Ratusan pengadilan syariah resmi beroperasi di Ibu Kota.

Masjid-masjid dibuka di mana gereja-gereja Kristen yang terkenal telah berdiri selama ratusan tahun.

"London lebih Islam daripada banyak negara Muslim jika disatukan," kata Maulana Syed Raza Rizvi, salah satu pengkhotbah Islam yang sekarang memimpin "Londonistan" sebagaimana dilaporkan wartawan Melanie Philips.

Peraih Nobel Laureate for Literature, Wole Soyinka, kurang bermurah hati. Ia menyebut Inggris “sebuah lubang untuk Islamis”.

"Teroris tidak tahan dengan multikulturalisme London," ujar Wali Kota London Sadiq Khan setelah serangan teror mematikan di Westminster tahun lalu sebagaimana dilaporkan yournewswire.com.

Di atas segalanya, Londonistan, dengan 423 masjid baru, dibangun. Banyak gereja Kristen ikonik di London telah diubah menjadi masjid.


Gatestone Institute melaporkan: Hyatt United Church dibeli oleh komunitas Mesir untuk dikonversi menjadi masjid.

Gereja St Peter telah diubah menjadi Masjid Madinah. The Brick Lane Mosque dibangun di atas bekas gereja Methodist.

Tidak hanya bangunan yang diubah, tetapi juga orang-orang.

Jumlah orang yang masuk Islam telah berlipat ganda.

The Daily Mail mempublikasikan foto-foto gereja dan masjid beberapa meter dari satu sama lain di jantung kota London.

Di Gereja San Giorgio, dirancang untuk mengakomodasi 1.230 jamaah, hanya 12 orang berkumpul untuk merayakan Misa. Di Gereja Santa Maria, ada 20.

Mesjid Brune Street Estate di dekatnya memiliki masalah yang berbeda: kepadatan penduduk.

Ruangannya yang kecil dan bisa memuat hanya 100 orang.


Pada hari Jumat, jumlah jemaah membludak dan umat beriman harus salat hingga ke jalan-jalan.

Mengingat tren saat ini, Kristen di Inggris menjadi peninggalan, sementara Islam akan menjadi agama masa depan.

Di Birmingham, kota Inggris terbesar kedua, menara Islam mendominasi langit. Ada petisi untuk mengizinkan masjid-masjid Inggris memanggil umat Islam untuk salat di pengeras suara tiga kali sehari.

Pada tahun 2020, perkiraan jumlah umat Islam yang menghadiri salat akan mencapai setidaknya 683.000 orang, sementara jumlah umat Kristiani yang menghadiri Misa mingguan akan turun menjadi 679.000 orang.

“Lanskap budaya baru dari kota-kota Inggris telah tiba; lansekap agama Kristen yang homogen dan bernuansa negara sedang diundurkan,” kata Ceri Peachof dari Oxford University.

Sementara hampir separuh Muslim Inggris berusia di bawah 25 tahun, seperempat orang Kristen berusia di atas 65 tahun.

"Dalam 20 tahun lagi akan ada Muslim yang lebih aktif daripada orang-orang yang datang ke gereja," kata Keith Porteous Wood, Direktur National Secular Society.

Sejak tahun 2001, 500 gereja London dari semua denominasi telah diubah menjadi rumah pribadi.

Selama periode yang sama, masjid-masjid Inggris telah berkembang biak.

Antara 2012 dan 2014, proporsi orang Inggris yang mengidentifikasi diri mereka sebagai Anglikan turun dari 21 % menjadi 17 %. Penurunan 1,7 juta orang.

Sementara menurut survei yang dilakukan oleh Institut Riset Sosial NatCen yang dihormati, jumlah Muslim telah tumbuh hampir satu juta orang.

Penduduk gereja menurun pada tingkat yang dalam satu generasi, jumlah mereka akan tiga kali lebih rendah daripada Muslim yang pergi secara teratur ke masjid pada hari Jumat.

Demografi Inggris telah memperoleh wajah yang semakin Islami di tempat-tempat seperti Birmingham, Bradford, Derby, Dewsbury, Leeds, Leicester, Liverpool, Luton, Manchester, Sheffield, Hutan Waltham dan Tower Hamlets.

Pada 2015, analisis nama yang paling umum di Inggris menunjukkan itu adalah Muhammad, termasuk variasi ejaan seperti Muhammad dan Mohammad.

Kota-kota terpenting memiliki populasi Muslim yang besar: Manchester (15,8%), Birmingham (21,8%) dan Bradford (24,7%).

Di Birmingham, ada juga kemungkinan yang lebih besar bahwa seorang anak akan lahir dalam keluarga Muslim.

Di Bradford dan Leicester, separuh anak-anak adalah Muslim.

Muslim tidak perlu menjadi mayoritas di Inggris; mereka hanya perlu secara bertahap untuk mengislamkan kota-kota terpenting.

Perubahan sudah terjadi. "Londonistan" bukan mimpi buruk mayoritas Muslim; itu adalah hibrid budaya, demografi, dan agama di mana Kekristenan menurun dan Islam maju.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2Jdb74t


Demikianlah Artikel Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Ratusan Masjid Baru Berdiri di London, Jemaah Salat Jumat Membludak ke Jalan, Ulama: London Islami - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: