Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh

Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh
link : Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh

Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban

Ada kejanggalan di balik kematian Fendik Tri Oktasari yang disebut bunuh diri di ruang tamu rumahnya, kawasan Sawah Gede, Kedurus, Karangpilang, Surabaya.

Jasad pria 27 tahun yang berprofesi sebagai pedagang tahu bulat itu pertama kali ditemukan istrinya, Desy Ayu Indriani (26) Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Posisinya berlutut di lantai dengan posisi leher terikat tali kecil. Anehnya, mulut korban dalam keadaan tertutup lakban dan telinganya mengenakan headset.

Tengara kejanggalan itu langsung direspons anggota Satreskrim Polsek Karangpilang untuk melakukan penyelidikan ini.

Tim inafis dari Polrestabes Surabaya langsung mengevakuasi jenazah korban.

Petugas yang turun ke lokasi kejadian mengumpulkan sejumlah barang milik korban dan istrinya untuk dijadikan petunjuk penyelidikan. Di antaranya, buku harian yang ditulis korban dan istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo yang turun ke TKP, menjelaskan sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sempat ada pertengkaran kecil.

"Dalam catatan buku harian korban dan istrinya, keduanya saling menulis ungkapan kekecewaan masing-masing,".

Apa saja isi keluhan korban dalam buku hariannya?

Iptu Marji belum bersedia membeberkan karena temuan itu untuk bahan penyelidikan. "Ini untuk kepentingan penyelidikan. Tapi korban menulis jika diakhiri dengan tulisan akan bunuh diri," paparnya.

Untuk memastikan apakah korban bunuh diri atau ada unsur lainnya, pihak kepolisian belum bisa memastikan.

Karena korban hingga kini masih di RSU Dr Soetomo untuk menjalani otopsi gubna memastikan penyebab kematian.

"Kami masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit untuk kepastiannya. Untuk sementara korban bunuh diri dan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan," ungkap Iptu Marji.

Dugaan bunuh diri itu petugas saat olah TKP memukan surat wasiat pada selembar kertas yang diperkirakan ditulis korban pada malam hari sebelum kejadian.

Begitu pula dikuatkan sebuah surat di buku catatan harian yang diperkirakan ditulis korban 3 hari lalu.

"Isi surat yang ditulis korban intinya ada keluhan terhadap keluarga. Dari keterangan istrinya, korban diduga terjerat utang sekitar Rp15 juta. Beberapa hari terakhir korban ditagih terus," cerita Iptu Marji.

Untuk menguak kejanggalan lakban di mulut korban, penyidik kini mencari sisa lakban yang ada di rumah korban.

Apakah masih ada sisanya atau tidak. Jika ada sisa lakban, tim dari kepolisian akan menyamakan lakban yang dipakai menutup mulut korban apakah identik atau tidak.

Penemuan jenazah korban Fendik saat istrinya, Desy Ayu Indriani, akan ke kamar kecil.

Desy yang saat itu idur di kamar dengan dua anaknya, saat keluar kamar melihat korban dengan posisi berlutut.

Melihat keanehan itu, ia berusaha mendekat. Ternyata leher suaminya terjerat seutas tali.

Tak pelak, Desy sontak teriak minta tolong tetangga. Rupanya teriakan itu membuat para tetangganya bangun dan keluar rumah menuju rumah korban.

Akhirnya salah satu warga lapor ke Polsek Karangpilang dan langsung ditindaklanjuti.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2Koys3A


Demikianlah Artikel Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Penjual Tahu Bulat Disebut Gantung Diri, Namun Anehnya Ditemukan Memakai Headset dan Mulut Dilakban - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: