Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh

Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh
link : Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh

Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan!AkuIslam.ID - Pengalaman ini aku alami beberapa bulan yang lalu, kira-kira sesudah Idul Fitri. pada saat itu saya masih sekolah di SLTA Cepu dan mempunyai berat badan mencapai 48 kg. Namun, selang beberapa minggu berat badanku meningkat menjadi 50 kg.

Ilustrasi Di Rawat Di Rumah Sakit

Saya sempat agak shock, karena berat badan naik 2 kg. Maklum, hari-hari itu aku selalu di rumah karena liburan sekolah. padahal, hal yang paling kubenci adalah berat badan naik, lebih-lebih di kelas, aku termasuk anak yang berbadan besar.

Jadi aku sering merasa tidak PD (percaya diri). Aku sudah menjalani diet agar berat badanku kembali stabil, bahkan aku berharap agar berat badanku turun 3-4 kg. Tetapi cara diet itu tidak berhasil. Rasanya, badanku justru bertambah gemuk. Aku sangat stresss.

Aku mencoba berfikir berbagai cara agar dapat menurunkan berat badan, paling lama satu minggu waktu liburan ini. Aku sempat membaca sebuah majalah, ada rubik artis luar negeri yang dulunya berbadan gemuk dan berhasil menurunkan beratnya dengan drastis.

Ia menyampaikan tips menurunkan beratnya dengan cara memuntahkan makanan yang baru saja dimakan. Dengan cara tersebut dia merasa kenyang, padahal tidak ada makanan yang terdapat dalam perutnya.

Setelah membaca, aku langsung terinspirasi dan ikut-ikutan cara tersebut. Hampir setiap makanan yang masuk eldam perutku kembali kumuntahkan, dan itu dilakukan rutin setiap hari. Padahal, saya makan tetap banyak, dan ini berarti aku telah membuang banyak makanan.

Selang beberapa hari kemudian, saya menderita sakit muntaber. Saat terkena penyakit tersebut, aku lemas sekali. Setiap makan dan minum obat, perutku terasa mual dan tanpa sengaja aku muntah (maaf) selalu ke belakang.

Begitu setiap jam, sampai diperutku tidak ada makanan sama sekali. Akhirnya, badanku menjadi kurus sekali. Bisa dibayangkan, berat badanku sampai turun 6 kg. Aku sedih sekali, sebab selain badanku menjadi kering, rambutku juga rontok dan semua badan terasa lemas sekali.

Setelah penyakitku sudah sembuh, aku benar-benar menyadari bahwa hal yang kulakukan adalah salah besar dan berdosa, terima kasih Tuhan, Engkau telah mengingatkanku.

Membuang-buang makanan adalah perbuatan mubazir. Padahal di daerah-daerah lain masih banyak orang yang membutuhkan makanan (kelaparan), tetapi saya malah membuang makanan demi berat badanku.

Ya Allah maafkanlah hambamu ini, saya berjanji tidak akan memuntahkan makanan kembali. Semoga kishaku ini bisa menjadi renungan dan juga pelajaran untuk yang membaca kisah ini.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2HR3Hn3
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2K76h9y


Demikianlah Artikel Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Yang Kudapatkan Setelah Aku Suka Memuntahkan Makanan! - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: