Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh
link : Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Bonus Berkah SedekahAkuIslam.ID - Saya seorang pegawai di sebuah Instansi pemerintah. Ketika jam istirahat tiba, saya dan teman hendak pergi ke kantin untuk minum teh dingin. Tiba-tiba di hadapan kami lewat seorang pengemis buta.

Ilustrasi

Saya merasa iba kepadanya. Kemudian saya mengambil uang Rp. 50.000,- yang kebetulan cuma uang itu yang tersisa di kantongku.

Lalu saya segera memberikan uang itu kepada pengemis dan membatalkan niat saya ke kantin. Setelah itu saya pulang ke rumah untuk istirahat.

Satu jam telah berlalu, saya pun segera kembali ke kantor karena masih banyak pekerjaan yang belum selesai.

Saya kemudian bergegas keluar rumah. Belum lagi saya melangkah naik kendaraan menuju kantor, tiba-tiba, saya mendapat telpon dari teman kantor bahwa saya mendapatkan bonus dari kepala kantor sejumlah Rp. 3.000.000,-.

Alhamdulillah, ya Allah. Saat itu juga Engkau membalas sedekahku dengan berlipat-lipat. Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Semoga dengan kisah ini kita jadi semakin rajin lagi untuk bersedekah karena dengan bersedekah tidak menjadikan kita miskin, malah semakin bertambah rezeki kita serta berkah.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2HrFE1q
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2HJIWwg


Demikianlah Artikel Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Bonus Berkah Sedekah - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: