Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh

Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh
link : Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh

Lantaran Meremehkan Al-QuranAkuIslam.ID - Pengalaman ini dialami oleh ayah saya. Sekitar 9 tahun yang lalu keluarga kami tinggal dir umah mertua ayah. Waktu itu saya masih duduk di bangku SMP.

Ilustrasi

Kedua orang tua bekerja di instansi pemerintah sehingga keluarga kami terbilang berkecukupan. Waktu itu saya sudah punya 2 adik.

Alhamdulillah pada awalnya keluarga kami masih nol terhadap agama Islam, namun Allah telah membuka hati kami untuk menerima Islam.

Berawal dari mengajar TPA, sedikit demi sedikit keluarga kami mempelajarinya. Hanya yang menjadi kendala, dan mungkin sebagai kehendak Allah, hal tersebut belum membuka hati ayah.

Sebenarnya dalam hati nurani ini, saya ingin sekali agar ayah memahami Islam dengan benar. Namun semua itu tergantung kehendak Allah terhadap hambanya.

Tiba suatu ketika, kami berbincang-bincang dengan ayah. Kebetulan paman saya, Om Agus, juga hadir dalam pertemuan itu. Om Agus memang sering mengisi pengajian-pengajian sehingga bisa memberikan pemahaman tentang Islam.

Ketika itu, Om Agus bilang, "Mas, sebaiknya Mas belajar baca al-Qur'an, karena hal itu bisa menenangkan hati dan melapangkan dada.

Saya melihat Mas mudah marah, kehidupan Mas seperti banyak menemui masalah," Namun tak disangka-sangka ayah malah berkata, "Ah, apa itu al-Qur'an? Itu kan sama dengan membaca majalah, koran, atau karangan ilmiah!" Masya Allah, jawaban itulah yang dilontarkan ayah.

Setelah beberapa hari dari percakapan itu, ayah ikut dalam sebuah perlombaan kesenian daerah dengan beberapa alat musik yang disebut Srandul.

Ketika sedang memainkan alat musik seruling, tiba-tiba dari arah samping ada grup Srandul lain yang membawa drum paling besar, dan bunyinya sangat keras sehingga kedua gendang telinga ayah pecah.

Selama beberapa hari, ayah menangis di kamar dan takur keluar. Ibulah yang senantiasa menghibur ayah. Ayah memang terlalu muda untuk menerima hal seperti ini, namun sebagai ujian dari Allah, dalam usia yang masih muda ayah sudah memakai alat bantu dengar, dan alhamdulillah sedikit demi sedikit Allah akhirnya membuka hatinya untuk menerima Islam.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2HyVdkB
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2qyJfzd


Demikianlah Artikel Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Lantaran Meremehkan Al-Quran - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: