Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh

Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh
link : Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh

Sedekah Sembuhkan SakitAkuIslam.ID - Saya selalu berharap kepada Allah agar saya diberi kesembuhan dan jalan keluar serta kemudahan kepada saya. Bagaimana cara sedekah agar cepat sembuh dari sakit ini?

Ilustrasi

Ada sebuah riwayat menceritakan bahwa suatu hari malaikat kematian mendatangi Nabiyullah Ibrahim, dan bertanya, "Siapa anak muda yang tadi mendatangimu wahai Ibrahim?"

"Itu sahabat sekaligus muridku. Dia menyampaikan bahwa dia akan melangsungkan pernikahannya besok pagi," kata Nabi Ibrahim.

"Wahai Ibrahim, saya sekali, umur anak itu tidak akan sampai besok pagi," ucap Malaikat.

Esok paginya, Nabiyullah Ibrahim ternyata melihat dan menyaksikan bahwa anak muda tersebut tetap bisa melangsungkan pernikahannya. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun, Nabiyullah Ibrahim malah melihat anak muda ini panjang umurnya hingga usia anak muda ini 70 tahun.

Nabiyullah Ibrahim bertanya kepada malaikat kematian, apakah dia berbohong tentang kematian pemuda tersebut. Malaikat kematian menjawab bahwa dirinya memang akan mencabut nyawa anak muda tersebut, tapi Allah menahannya.

"Apa gerangan yang membuat Allah menahan tanganmu untuk tidak mencabut nyawa anak muda tersebut?" tanya Nabi Ibrahim.

"Wahai Ibrahim, di malam menjelang pernikahannya, anak muda tersebut menyedekahkan separuh dari kekayaannya. Ini yang membuat Allah memutuskan untuk memanjangkan umur anak muda tersebut hingga engkau masih melihatnya hidup,"

Sahabat AkuIslam.ID dimana pun Anda berada, Takdir memang di tangan Allah. Allah memberitahu melalui kalam Rasul-Nya, Muhammad Saw bahwa sedekah itu bisa memanjangkan umur. Jadi, bila disebut bahwa ada sesuatu yang bisa menunda takdir, itu adalah sedekah.

Maka, tengoklah kanan-kiri Anda, lihat-lihatlah sekeliling Anda. Bila Anda menemukan ada satu-dua kesusahan, maka sesungguhnya Andalah yang butuh pertolongam. Tinggal apakah Anda bersedia menolongnya atau tidak.

Bila bersedia, maka kemungkinan besar memang Allah akan mengabulkan doa Anda, termasuk keinginan Anda yang ingin buah hati Anda sembuh dari sakit, atau Anda ingin sembuh dari penyakit.

Allah berfirman, "Dan Dialah yang menidurkan kamu di malam hari dan Dia mengetahui apa yang kamu kerjakan di siang hari, kemudian Dia membangunkan kamu pada siang hari untuk disempurnakan umur yang telah ditentukan, kemudian kepada Allah-lah kamu kembali, lalu Dia memberitahukan kepadamu apa yang dahulu kamu kerjakan," (QS An-Nisaa: 78).

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2uUVNX8
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2GZZLCG


Demikianlah Artikel Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Sedekah Sembuhkan Sakit - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: