Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini

Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini
link : Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini

Baca juga


Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini


Bukan Hotman Paris namanya jika bualannya kepada wanita-wanita cantik tidak mengatasnamakan berlian ataupun lamborghini.

Tidak tanggung-tanggung, di hadapan enam pedangdut seksi sekaligus, ia janji akan memberikan masing-masing satu buah Lamborghini jika ke-enamnya sudi dinikahi pengacara kondang tersebut.

"Enam wanita pedangdut ini benar-benar minta dikawini sekaligus," tutur Hotman Paris dalam sebuah video yang ia unggah sendiri di akun Instagramnya pada Minggu (1/4/2018).

Hotman menuturkan, sebagai mas kawin, ia akan memberikan 6 buah Lamborghini.

"Mau," teriak ke-enamnya.

Namun Hotman juga meminta kepada ke-enam wanita tersebut untuk mematuhi syaratnya.

"Hanya saja, waktunya jangan minta ditemuin tiap hari," pinta Hotman.

Salah satu wanita tersebut, Riana Dewi, menuturkan bahwa soal waktu, ia tidak masalah.

"Soal waktu tidak masalah. Walaupun dimadu enggak keberatan asal dapat Lamborghini, nafkah dan waktu yang adil," tuturnya.

Meski Hotman tidak main-main mengeluarkan berulang kali kata "Janji" yang seolah-olah bakal ditepati, namun sepertinya video tersebut dibuat hanya untuk hiburan semata.

Pasalnya, dalam video tersebut Hotman sempat menanyakan nama wanita-wanita tersebut.

Diduga, ke-enam wanita tersebut baru pertama kali datang ke kedai Kopi Jhoni milik Hotman.

lihat videonya:

sumber: Tribunnews

from SATEKNO https://ift.tt/2uAyi5G
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini

Sekianlah artikel Berita Aktual 6 Pedangdut Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Asal Diberi Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: