Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh

Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh
link : Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh

Candu Onani?AkuIslam.ID - Kenapa dari gadis hingga kini sampai saya punya suami dan juga punya anak (sekarang sudah bercerai), setiap kali ingin berhubungan seks, saya selalu memasukkan jari tangan ke dalam vagina saya, yang saya bayangkan kala itu adalah laki-laki, seperti layaknya berhubungan suami-istri, setelah merasa puas dan enak, saya menyesali apa yang saya lakukan, kadang saya suka menangis dan menyesali sesuatu yang menimpa diri saya ini.

Ilustrasi

1. Apakah ini dosa ataukah haram atau sebuah penyakit? Saya pernah mencoba menanyakan hal ini kepada seorang Ustadz. Katanya ini hanyalah sebuah penyakit dalam diri saya. Sampai sekarang saya masih melakukannya.

2. Bagaimana caranya untuk menghilangkan hawa nafsu dan setan yang merasuk jiwaku karena kalau saya tidak melakukannya, kepala saya pusing dan selalu pingsan? Apa yang harus saya lakukan, saya ingin bertaubat?

Diatas merupakan pertanyaan yang dikirimkan oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Balikpapan.

Segala sesuatu ada latarbelakangnya, mungkin saja anda waktu masih perawan atau baru menikah, untuk merangsang pake tangan.

Dari sanalah Anda mendapat kepuasan dari jari-jemari. Atau, ketika suami pergi ke suatu tempat, Anda 'ingin', sedang yang dimiliki cuma jari, maka Anda memuaskannya dengan jari-jemari.

Rupanya karena merasa puas, maka berkelanjutan. Sebetulnya, segala sesuatunya bisa berakhir, asal ada kemauan dalam hati kita. Jika suatu saat timbul keinginan itu, larikanlah kepada agama; shalat malam, Anda berwudhu, kurangi sedikit demi sedikit.

Kalau Anda mau, pasti bisa. Karena segala sesuatunya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah. namun untuk mencobanya harus secara bertahap agar tidak kaget. Juga harus banyak zikir kepada Allah.

Lalu yang kedua, hukumnya dosa. Ini penyakit kan dibikin. Orang yang beronani, yang memuaskan diri dengan tangannya, itu tempatnya masuk ke neraka. Itu zina tangan. Banyak bergaullah dengan orang shalih.

Penyakit bisa disembuhkan dengan cara Anda menyadari bahwa ini dosa. Ini karena banyak waktu kosong. Maka Anda harus banyak mengisi waktu (menyibukkan diri) dengan berbagai kegiatan. Misalnya Anda ikut kegiatan dermawanita, pengajian, atau kegiatan positif lainnya. Itu akan mengurangi nafsu kita.

Anda lihat surat Yusuf ayat 53, 'Sesungguhnya nafsu selalu mengajak berbuat jahat kecuali nafsu yang dirahmati Tuhan.' Nafsu didorong oleh setan, setan diciptakan Allah dari api, api bisa dipadamkan hanya dengan air. ketika libido itu muncul, buru-buru Anda wudhu dan shalat sunnah mutlak dua rakaat. Ketika shalat, pusar kita ketekuk, nah, saat itulah syahwat berkurang.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2vCR8cA
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2JmO1HM


Demikianlah Artikel Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Candu Onani? - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: