Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal!

Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal!
link : Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal!

Baca juga


Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal!


Siapa sangka, di balik kisah pebisnis ubi sukses ini, terdapat cerita masa lalu yang menyedihkan.

Dari bomb01.com, pria 36 tahun bernama Wu Yan-yi menjual ubi 8-warna yang sangat populer di Yilan, Taiwan.

Penghasilan perbulannya mencapai 1 juta Dolar Taiwan Baru (TWD) atau sekitar Rp 471 juta.

Wu mengungkapkan bahwa kesuksesannya saat ini tak lepas dari pengaruh mantan pacarnya dulu.

Sang mantan dulunya memutuskan dirinya lantaran berjualan ubi saja dianggapnya tak memiliki masa depan.

4 tahun yang lalu, Wu mulai berjualan ubi di Yilan.

Namun,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2H2a1Ih
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal!

Sekianlah artikel Berita Weekday Pria Ini Dulu Diputusin Pacar Karena Cuma Jualan Ubi, Kehidupannya Sekarang Buat Si Mantan Menyesal! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: