Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh

Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh
link : Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh

Karena Menyelewengkan AmanahAkuIslam.ID - Peristiwa ini terjadi saat aku masih duduk dibangku SMU. Untuk memenuhi kebutuhan sekolahku, Ibu bekerja menjadi buruh di sebuah pabrik tekstil.

Nemu Dompet Di Jalan Umum

Walaupun dengan gaji yang pas-pasan, namun kebutuhan sehari-hari untukku dan adik yang masih duduk di sekolah SD tetap tercukupi.

Memang, untuk jajan sehari-hari, aku masih suka meminta pada ayah yang telah bercerai dengan Ibu dan sudah mempunyai keluarga serta tinggal di kota B. Setiap akhir bulan, aku mendapat uang dari ayah tanpa sepengetahuan Ibu.

Bahkan, uang yang ayah titipkan untuk Ibu dan adik pun selalu kuhabiskan sendiri.

Mungkin karena kelakuanku yang tidak baik itu, Allah memberi teguran kepadaku. Suatu hari, saat mendapat giliran piket membersihkan kelas, aku melihat selembar uang di bawah bangku.

Namun, saat akan mengambilnya, mendadak bangku-bangku yang berada di atas meja jatuh menimpaku hingga kepalaku berdarah, sedangkan uang yang kucari itu ternyata hanya kertas belaka alias tertipu.

Kejadian itu berulang saat pulang sekolah. Ketika akan menyeberang jalan, aku kembali melihat lembaran uang di jalan dan ketika akan memungutnya, tanpa kuduga sebuah motor melaju kencang dan menabrak tubuhku.

Saat sadar, aku sudah berada di rumah sakit dan di tanganku terkepal sebuah kertas yang kusangka sebagai uang.

Namun, kejadian itu tidak pula membuatku sadar. Bahkan, saya semakin menjadi-jadi, meminta uang pada Ibu untuk keperluan sekolah yang dilebihkan dari jumlah semestinya. Begitu pula pada ayah, berbohong tentang pembayaran dan keperluan sekolah sudah menjadi kebiasaanku.

Sampai suatu hari, aku kehilangan uang di dalam kelas saat mengikuti pelajaran olahraga. Besoknya lagi, aku kehilangan jam tangan di toilet, dan satu persatu kehilangan demi kehilangan sering kualami, dari mulai HP, baju, buku dan yang lainnya.

Akhirnya aku sadar, aku tengah mendapat azab dari Allah atas perbuatan-perbuatanku yang tercela yang selama ini dilakukan. Aku teruskan dengan melakukan shalat taubat, memohon ampunan dari Allah dan keajaiban pun terjadi.

Beberapa barangku yang hilang kembali ditemukan. Orang-orang yang tidak kukenal, tiba-tiba datang mengembalikan.

Semoga, hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa berbohong dan menipu orang tua adalah perbuatan yang tidak Allah senangi. Semoga Allah mengampuni dosa-dosaku.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2F71kcX
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2JcaZ4v


Demikianlah Artikel Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Karena Menyelewengkan Amanah - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: