Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh

Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh
link : Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh

Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya

JEMBER - Laporan pencurian tiga buah pepaya terhadap Nenek Alma (65), warga Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur, berujung damai.

Nenek Alma mengakui perbuatannya lalu polisi memanggil pelapor, Bawon, tetangga, untuk proses mediasi.

“Jadi merujuk kepada Peraturan Mahkamah Agung dan STR Kapolri, di mana kasus pencurian di bawah Rp 2,5 juta bisa diselesaikan secara kekeluargaan, di mana bisa diselesaikan di luar pengadilan. Apalagi kondisi nenek ini memang benar-benar tidak mampu,” kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Jumat (23/3/2018).

Akhirnya, lanjut Kusworo, pihak pelapor kemudian bersedia memaafkan dan nenek Alma berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Setelah kami mediasi, akhirnya keduanya sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan, dan si nenek berjanji tidak akan mengulangi,” ungkapnya.

Kurworo mengatakan, polisi menerima laporan pada 14 Maret 2018 bahwa Nenek Alma diduga mencuri tiga buah pepaya milik tetangganya.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya memang benar nenek tersebut mencuri pepaya milik korban.

“Dari hasil pemeriksaan, nenek itu mengakui perbuatannya, dan dia mencuri pepaya untuk dimasak demi menyambung hidupnya. Kondisinya memang tidak mampu,” tambah Kusworo.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2KqvxYf


Demikianlah Artikel Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Nenek Ini Akui Curi 3 Pepaya Demi Sambung Hidup, Pelapor Bersedia Memaafkan, Ini Syaratnya - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: