Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh

Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh
link : Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh

Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang

Sungguh malang nasib seorang perempuan di India ini.

Dia diikat ke sebatang pohon lalu dipukuli sang suami dengan menggunakan ikat pinggang kulit di hadapan puluhan orang yang hanya diam terpaku.

Perempuan itu dicambuk menggunakan sabuk kulit itu setidaknya sebanyak 100 kali setelah disidang pengadilan desa karena dituduh berzina.

Insiden itu terjadi di Bulandshahr, negara bagian Uttar Pradesh, tak jauh dari New Delhi.

Tak diketahui kapan peristiwa itu terjadi tetapi video nya tersebar pada Jumat (23/3/2018).

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang mengenakan sari dengan tangan terikat ke sebuah batang pohon di atas kepalanya.

Di hadapan puluhan orang, seorang pria yang mengenakan kaus hijau dan jaket memukuli perempuan itu dengan menggunakan ikat pinggang kulit.

Terdengar suara perempuan itu menjerit setiap kali lecutan ikat pinggang kulit tersebut mengenai tubuhnyanya.

Bahkan, dikabarkan setelah dicambuk dengan menggunakan ikat pinggang, perempuan itu kemudian dilecehkan secara seksual oleh puluhan orang yang menyaksikan penyiksaan tersebut.

Setelah video itu viral, polisi kemudian menggelar penyelidikan dan mengatakan telah menangkap tiga orang yang mengorganisir penyiksaan dan penyerangan itu.

Dari tiga orang yang ditangkap, dua di antaranya adalah suami dan putra kandung perempuan yang disiksa itu.

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2HXLlmQ


Demikianlah Artikel Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: