Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh

Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh
link : Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh

Melampiaskan Amarah Berbuah MusibahAkuIslam.ID - Saat mengandung putra pertama, suami merantau ke Jakarta. Sungguh berat sebenarnya. Tapi kadang suami menjenguk, kadang tidak, tergantung libur pekerjaannya.

Ilustrasi

Saat mertua melaksanakan pengajian tujuh bulanan, ku ultimatum suami harus datang, dan ternyata suami tidak bisa hadir.

Ketidakhadirannya saat itu membuat amarahku meledak. Demi melampiaskan amarah, aku ogah-ogahan ikut pengajian.

Merasa amarahku belum terpuaskan. Pada pengajian yang berakhir larut malam, aku ngotot pulang ke rumah orang tua di desa.

Saran ibu mertua untuk menginap hingga esok hari tidak aku penuhi. Sementara suamiku yang melarang pulang lewat telepon juga tidak aku taati. Amarah yang meluap saat itu membuat dadaku terasa sesak, dan akal sehatkupun seakan hilang.

Di tengah perjalanan pulang, musibah itu terjadi. Sepeda motor yang aku tumpangi bersama tukang ojek tiba-tiba terjatuh. Gubbbrraaakkkkk!!!! Aku jatuh di kegelapan karena jalan berlubang. Spontan aku menangis dan menjerit.

AllahhuuuuAkbarrrr!!! Tanganku melindungi perutku yang besar dengan janin berusia 7 bulan. Darah pun mengucur dari daguku, membasahi muka dan jilbabku.

Semua tidak kurasakan dan hiraukan, keselamatan bayi di dalam kandunganku yang aku pikirkan.

Alhamdulillah, setelah diperiksa di rumah sakit. bayi dalam kandunganku dinyatakan selamat. Dan bersyukur lagi, sehari kemudian suamiku pulang. Dengan hati yang lapang ia mau memaafkan kesalahanku.

Akupun menyesal dan terus beristighfar. Aku sadar bahwa betapa amarah itu sangatlah buruk akibatnya. hati dan pikiranku menjadi gelap, sulit menerima saran dan nasehat, yang akhirnya berbuah musibah yang merugikan dan mencelakakan diri sendiri.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2qZqwNI
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2JmxYdg


Demikianlah Artikel Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Melampiaskan Amarah Berbuah Musibah - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: