Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh

Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh
link : Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh

Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak SetujuAkuIslam.ID - Saya seorang gadis berusia 19 tahun. Saya mempunyai seorang kekasih tetapi umurnya terpaut jauh, yakni sekitar 7 tahun. Kekasih saya ini ingin sekali menikahi saya, saya juga mau menikah dengan dia.

Ilustrasi

Kata ibu saya, laki-laki yang umurnya sudah 25 tahun lebih birahinya sangat tinggi, jadi saya harus hati-hati bergaul dengan kekasih saya itu, takut terjadi yang tidak diinginkan.

Makanya kekasih saya itu ingin menikahi saya. Saya pernah coba minta izin pada kedua orangtua saya untuk menikah, tapi mereka tidak mengizinkan, mereka bilang saya masih muda dan saya juga masih kuliah semester 2. Saya harus menyelesaikan kuliah dulu.

1. Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan izin dari kedua orang tua saya agar saya menikah dengan kekasih saya itu?

2. Berdosakah kalau seorang istri menunda kehamilan karena sang istri ingin menyelesaikan kuliah dulu?

3. Wajarkah kalau saya menikah dengan laki-laki yang terpaut jauh umurnya dengan saya?

4. Apakah benar kalau seorang menikah muda itu perkawinannya akan cepat berakhir?

Diatas merupakan pertanyaan dari Sahabat AkuIslam.ID dari Serang, Banteng.

1. Kalau memang ada jodoh dengan kekasih Anda, pasti akan ada pernikahan. Jadi sabar dulu sampai terjadinya pernikahan dan jangan sampai menyakiti orangtua. Yakinlah, kalau memang dia jodoh Anda, pasti akan bertemu dengan cara yang baik-baik.

Sambil Anda berdoa, "Ya Allah, satukan saya dalam pernikahan bersama dia."

2. Hamil itu 'kan urusan Allah. Ketentuan dari Allah. Tapi kalau Anda menunda kehamilan kemudian suatu saat Anda dikasih anak, nanti Anda akan kena musibah. Anda tidak akan diberi anak lagi. Khawatirnya akan seperti itu.

3. Nggak masalah.

4. Tidak, nggak ada dalil seperti itu. Perkawinan berakhir itu bukan berarti kehancuran atau karena kita kawin muda. Pernikahan berakhir karena memang jodohnya sudah habis.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2JWzi7K
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2Haf8tb


Demikianlah Artikel Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Diajak Nikah Oleh Pacar Tapi Orangtua Tidak Setuju - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: