Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh

Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh
link : Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh

Menjadi Muslim Satu-Satunya Di KeluargaAkuIslam.ID - Saya anak tunggal yang sedang bingung dan gelisah. Saya berbeda keyakinan (agama) dengan kedua orang tua saya.

Ilustrasi

Saya seorang muslimah dan orang tua saya beragama non-muslim. Dulu ibu saya juga merupakan seorang muslim yang taat, tapi sejak menikah lagi beliau berpindah keyakinan.

Dulu, selama 2 tahun saya juga beragama non-muslim, tapi karena dipaksa. Namun, Alhamdulillah, sejak saya ke Jakarta tahun 1990, saya menjadi mualaf lagi sebab tujuan saya ke Jakarta agar saya bisa masuk Islam lagi.

Tapi, selama hampir 7 tahun saya tidak pulang ke rumah, karena orang tua saya tidak menerima saya. Dulu saya sempat bertengkar hebat dengan ibu saya demi mempertahankan keyakinan saya, karena ibu saya mengancam tidak akan mengakui saya sebagai anaknya kalau tidak menuruti keyakinan bapak tiri saya.

Perlu diketahui, dalam keluarga besar ibu saya, hanya saya yang muslim. Keluarga ibu saya moyoritas beragama non-muslim.

1. Seberapa besar dosa saya karena telah melawan Ibu, walaupun demi keyakinan saya?

2. Bagaimana cara mengajak kedua orang tua saya agar kembali ke Jalan Allah tanpa menyinggung hati mereka?

3. Benarkah kita tidak bisa mendoakan mereka karena berbeda keyakinan? Saya ingin sekali orang tua saya menjadi mualaf sebelum ajal menjemput.

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Tangerang.

1. Kalau melawan demi keyakinan, tidak berdosa, akan tetapi tidak usah keras-keras. Nasehati dengan suara yang lembut.

2. Doakan dan ajak dia ke pengajian-pengajian! Ajak teman-teman yang Islam datang ke rumah! Kalau perlu, Anda bikin pengajian di rumah supaya bisa mempengaruhi orang tua.

3. Doanya hanya boleh berisi, "Ya ALlah, berikan rahmat-Mu, kembalikan hati ibuku agar dia masuk dalam Islam kembali," Hanya itu. Tidak boleh memintakan rezeki, memohon jika sakit supaya disembuhkan, atau doa-doa lainnya. Selain doa memohon rahmat Allah, hukumnya tidak boleh.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2HepQLW
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2IvD9Hl


Demikianlah Artikel Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Menjadi Muslim Satu-Satunya Di Keluarga - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: