Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh

Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh
link : Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh

Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan ShalatAkuIslam.ID - Tahun 2006, saat itu saya masih bekerja sebagai pedagang di pasar tradisional. Seperti biasa, jika mau menutup dagangan, suami datang membantu menyusun barang dagangan.

Ilustrasi Pencopetan

Untung dagangan saya cukup tinggi, sehingga terpikir di benak saya untuk membelanjakan sesuatu yang saya inginkan.

Selain itu, seperti biasa juga setelah barang dagangan sudah dikemas dan kios pun ditutup, kami berdua langsung menuju masjid untuk shalat maghrib. Tetapi, sore itu, saya mencari alasan kepada suami untuk beli obat di apotik dulu.

Saya dan suami jalan berlainan arah. Setelah sedikit berjalan-jalan, saya lihat stan meja tas dikerubungi pembeli. Tidak pikir-pikir lagi, saya pun ikutan memilih-milih Tapi begitu akan dibayar dan sambil merogoh tas yang saya bawa, Astagfirullahal'azim. Uang dagangan beserta isi yang ada di dalam tas hilang semua Rp. 1.180.000, HP dan Jam Tangan yang pada saat Maghrib itu dicopet orang.

Seluruh persendian saya lemas. Jantung saya berdebar-debar. Saya hanya mengucap istighfar. Tiba di masjid, saya langsung berwudhu untuk shalat Maghrib.

dan hal yang baru saya alami tadi tidak saya ceritakan kepada suami karena malu. Selesai shalat Maghrib, saya salami suami dan barulah saya cerita dan meminta maaf padanya.

Mulai dari peristiwa itu saya sadar dan selalu mengingatnya, saya berniat untuk tidak lagi membohongi suami dan melalaikan shalat dan semua perintah Allah akan saya tegakkan dengan hikmat.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2qUp4Mc
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2HNU0IQ


Demikianlah Artikel Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Akibat Berbohong Kepada Suami Dan Melalaikan Shalat - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: