Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh
link : Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan SedekahAkuIslam.ID - Ketika dalam keadaan bisnis merugi dan di ujung bangkrut, maka segeralah bersedekah. Sebab sedekah dapat mendatangkan pertolongan Allah SWT sehingga kita bisa bangkit dari kebangkrutan.

Ilustrasi

Keajaiban sedekah yang mendatangkan pertolongan Allah SWT telah dirasakan oleh Hj. Fida. ia mengaku punya cerita keajaiban sedekah. Saat bisnis keluarga bangkrut, ia melakukan sedekah dengan cara 'gila-gilaan'.

Keajaiban pun terjadi, dalam waktu singkat ia bisa bangkit dari bangkrut. Bahkan manfaat sedekah yang dilakukannya berbuah usapa properti beromzet miliaran rupiah.

Sedekah, memang sudah jadi kebutuhan hidup keluarga Hj Fida. "Saya pernah jatuh bangkrut habis-habisan. Sedekahlah yang membuat kami bangkit," katanya, saat berbagi pengalaman di Ponpes Darul Qur'an Bulaksantri, Tangerang, beberapa bulan yang lalu.

Waktu itu, beberapa tahun silam, usaha Hj Fida dan suami masih menjadi tumpuan nafkah sekeluarga sepenuhnya. Putra-putra mereka, Zascia A Mecca dan Haikal, baru coba-coba masuk ke dunia seni peran.

BISNIS RUGI

Apa hendak dikata, bisnis miliaran rupiah yang dijalankan Hj Fida bersama suami, bangkrut. Mobil dan rumah sampai dilego untuk menutupi sebagian utang itu. Keluarga ini pun hijrah ke rumah orangtua Hj Fida.

"Sabar ya Mah, insya Allah nanti kami akan bangkit lagi," Hj Fida menghibur ibunda yang cemas dengan kehidupan putrinya.

Laku spiritual pun mulai dijalani Hj Fida dan suami. Sampai kemudian bertemu dengan Seorang Ustadz dan mendapatkan 'jurus' sedekah.

Sejak saat itu, setiap hari meski ibaratnya barang sebungkus nasi, Hj Fida sekeluarga mewajibkan diri bersedekah. Anak-anak misalnya, bederma kepada tukang kebon sekolah, sampai mereka hafal dengan kebiasan putra-putri Hj Fida ini.

Jalan terang mulai nampak. Ayahanda Hj Fida, ternyata masih memiliki tanah luas yang telantar di bilangan Cinere. Padahal, lokasinya sangat ppotensial untuk dikembangkan. Dengan modal tanah warisan itulah, Hj Fida mencoba membangun perumahan.

Investor didapat. pelan-pelan, usahanya mulai bangkit. Ketika berkujung ke seorang kawan di daerah Cianjur, ia terbelalak. "Sedekahnya 'Gila-gilaan'. Ratusan anak yatim dia hidupi. Berapa ratus bungkus nasi tuh setiap hari dia sedekahkan. Pantesan rezekinya ngalir lancar," kenang Hj Fida, yang kemudian mengikuti jejaknya.

WAJIBKAN SEDEKAH

Ketika Hj Fida butuh uang banyak lagi untuk membangun unit-unit rumah baru, tak disangka rezeki gurih datang sendiri. Memang yang punya tanah menawarinya share Rp. 2,5 M kontan. Tentu saja kesempatan ini tak ditolak. Bisnis properti mereka pun makin moncer.

Kini, keluarga Hj Fida sudah tinggal di rumah sendiri. Anak-anak mereka pun sudah bisa menghidupi diri sendiri, juga menabung.

"Kewajiban saya kepada pihak lain belum selesai sepenuhnya. Namanya juga bisnis. Tapi Alhamdulillah, suaha kami lancar, insya Allah bisa menutupnya," Hj Fida bersyukur.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2K176k9
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2HmauIv


Demikianlah Artikel Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Di Ujung Bangkrut Bangkit Dengan Sedekah - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: