Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh

Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh
link : Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh

Berciuman Di Bulan RamadhanAkuIslam.ID - Apakah benar berciuman di bulan Ramadhan itu bisa membatalkan puasa?, tentunya bisa jadi ia jika kita berciuman dan terus kebablasan sampai melakukan hubungan suami istri, akan tetapi jika hanya berciuman saja apakah benar bisa membuat puasa menjadi batal?

ilustrasi

Batalkah puasanya seorang yang berciuman pada orang bukan muhrimnya di bulan Ramadhan? Dan bagaimana cara mengganti puasanya jika hal tersebut dianggap membatalkan puasa?

Apakah membatalkan atau tidak? mari simak jawaban seorang ustad atas pertanyaan diatas.

Di Atas merupakan pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Jawa Barat.

Berciuman dengan istri sendiri di bulan Ramadhan itu makruh, apalagi dengan orang lain yang bukan murhim jelas haram hukumnya.

Di luar bulan Ramadhan pun haram berciuman kepada orang yang bukan muhrim.

Hanya saja, tidak sampai membatalkan puasa kalau sebatas ciuman saja, tapi perbuatan itu merupakan dosa besar apalagi dilakukan di bulan Ramadhan.

Puasanya sah tapi berdosa, bahkan mungkin belum tentu dapat pahala puasa karena sudah membuat dosa besar.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2H4HiF2
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2Ju1Jtd


Demikianlah Artikel Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Berciuman Di Bulan Ramadhan - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: