Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini

Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini
link : Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini

Baca juga


Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini


Orangtua mana yang tidak panik ketika mengetahui buah hatinya hilang dengan sendirinya?

Apalagi anaknya tersebut baru berusia 16 hari, tidak mungkin bisa pergi dengan sendirinya, dan sudah pasti ada sosok penculik dibaliknya.

Namun, bagaimana jika pelaku penculikan tersebut ternyata bukanlah manusia, tetapi dilakukan oleh seekor monyet.

Mungkin, mendengarnya saja akan terasa aneh dan tak masuk akal, bagaimana bisa seekor monyet menculik bayi manusia.

Akan tetapi hal itulah yang terjadi, setelah sebuah keluarga di desa Talabasta blok Banki di distrik Cuttack, India, melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut.

Melansir Timesofindia peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (31/03/2018), dan insiden tersebut menimpa bayi yang baru saja lahir dan baru berusia 16 hari.

Akibat peristiwa ini,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pXrJ8g
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini

Sekianlah artikel Berita Weekday Bayi Berusia 16 Hari Dibawa Kabur oleh Seekor Monyet, Belum Ditemukan Sampai Kini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: